Diwanna Ericha | MataMata.com
Pinkan Mambo dan Arya Khan (TikTok/@arya_joget)

Matamata.com - Kehidupan Pinkan Mambo setelah menikah dengan TikTokers Arya Khan kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Pinkan Mambo yang dulunya hidup enak saat kariernya sedang berada di puncak, kini justru berbanding terbalik.

Pinkan Mambo sehari-hari menemani suaminya berjualan singkong di pasar. Seperti diketahui, pria asal Tangerang itu bekerja sebagai pedagang sayur dan singkong setelah ia di PHK dari perusahaan tempat bekerjanya dahulu.

Pinkan Mambo nampaknya tidak malu ataupun gengsi menemani Arya Khan berjualan di pasar.

"Pinkan Mambo jadi tukang singkong tanpa rasa malu, dia bersama sang suami yang juragan singkong," tulis narasi video TikTok @lk_media.com, dikutip Sabtu 30 Desember 2023.

Dalam video itu, Pinkan Mambo terlihat memakai pakaian yang sangat bagus dan rapi tidak seperti pedagang pada umumnya. Ia memakai dress pendek berwarna merah muda dengan kaos putih. 

Pinkan Mambo juga memakai high heels alih-alih sandal yang nyaman untuk berjualan. Ia terlihat sesekali berjongkok untuk mengambil singkong yang kemudian ditawarkan kepada para pembeli.

Pinkan Mambo dan Arya Khan (TikTok/@arya_joget)

Ia terlihat sangat pandai tawar menawar dengan pelanggannya hingga menarik perhatian orang yang berlalu lalang untuk mampir ke warungnya.

Di samping itu, ada Arya Khan yang sibuk berjoget untuk menarik perhatian para pembeli. Sambil berteriak menawarkan dagangannya, Arya Khan juga asyik berjoget dengan iringan lagu India.

Load More