Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr @riaricis1795)

Matamata.com - Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis belakangan ini ramai diperbincangkan. Keduanya lagi-lagi dikabarkan sedang tidak akur.

Dugaan makin kuat setelah mereka mengomentari sebuah unggahan di TikTok. Unggahan tersebut membahas mengenai dugaan mereka yang memilih untuk berpisah.

Teuku Ryan pun tidak setuju dan menegaskan bahwa mereka tidak ingin berpisah. Sementara Ria Ricis membahas soal dirinya yang mengaku diabaikan oleh Teuku Ryan.

Baca Juga:
Teuku Ryan Tak Tahu Keberadaan Ria Ricis Padahal Umrah Bareng, Pakar Ekspresi: Pasti Ada Masalah

Tidak lama setelah itu, keduanya justru berangkat ke Tanah Suci. Ditemani oleh keluarga, Teuku Ryan dan Ria Ricis menunaikan ibadah umrah.

Namun ada yang aneh dari gelagat yang mereka tunjukkan. Pasalnya, mereka tidak membagikan foto bersama saat itu.

Story Teuku Ryan (Instagram/teukuryantr)

Bahkan ada video yang menunjukkan ketidaknyamanan yang dimiliki oleh Ria Ricis. Sang YouTuber terlihat menjaga jarak dari suaminya sendiri.

Baca Juga:
9 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Berangkat Umrah, Udah Lengket Lagi?

Namun kini melalui story di Instagram, Teuku Ryan menjadi seseorang yang bertindak lebih awal dari istrinya. Ia mengunggah foto dari Ria Ricis.

Meski begitu, unggahan tersebut adalah repost dari akun @lulungmanis. Pada unggahan, ada wajah dari Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/persada_indonesia)

"Mabrur ya," bunyi keterangan dalam fotonya.

Baca Juga:
Berangkat Umrah Bareng Teuku Ryan, Sikap Ria Ricis Digunjing: Menjauh Terus, Sok Cantik

Hanya saja sekali lagi, foto Ria Ricis dan Teuku Ryan itu tidak dalam satu frame. Foto mereka yang sendiri-sendiri hanya dikolase menjadi satu.

Foto pertama memperlihatkan Ria Ricis yang mengenakan pakaian serba hitam. Ibu dari satu anak ini melihat ke belakang sembari tersenyum.

Beda halnya dengan Teuku Ryan. Ia diduga berpose di dalam tempat umrah dengan mengenakan pakaian hitam sembari menghadap ke arah kamera.

Baca Juga:
Pendidikan S2 Jadi Gunjingan, Teuku Ryan Diduga Minta Pekerjaan Ke Putra Siregar

Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Sementara itu, foto ketiga memperlihatkan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Memakai baju yang berbeda, adik-kakak ini tetap terlihat harmonis.

Sebagai tambahan informasi, Moana juga ikut dalam acara umrah bersama ini. Ia sempat berfoto bersama Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam frame yang berbeda.

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga naik pesawat dengan kelas yang berbeda. Jika Ria Ricis dengan kelas bisnis, maka Teuku Ryan naik dengan kelas ekonomi.

Load More