Diwanna Ericha | MataMata.com
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Setelah bebas, Saipul Jamil langsung wara-wiri di beberapa podcast untuk menceritakan kronologis penangkapan tersebut. Apalagi, aksi polisi yang mengamankan dirinya di jalan raya itu sempat menuai pro kontra dari warganet.

Baru-baru ini pria yang berusia 43 tahun itu diminta untuk tampil dalam podcast Deddy Corbuzier untuk menceritakan kronologi selengkapnya. Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil tampak hadir bersama dengan guru spiritualnya yang bernama Gus Rofi’i.

Namun sayang, kehadiran Saipul Jamil dalam acara itu menuai perdebatan warganet di akun Instagram Deddy Corbuzier. Banyak dari mereka yang menilai bahwa Deddy Corbuzier telah memberikan panggung kepada Saipul Jamil yang sempat mengalami kasus pelecehan.

"Kok dikasih panggung lagi sih nih orang bro?” tanya salah seorang netizen yang kemudian langsung dijawab oleh Deddy Corbuzier dikutip pada Kamis, (11/01/2023).

Mendapat banyak pertanyaan serupa sampai hujatan dari warganet karena mengundang Saipul Jamil di podcastnya. Dalam Instagram Stories, Deddy Corbuzier memberikan alasan mengapa dirinya mengundang Saipul Jamil di podcast miliknya itu.

"Saya jawab ya… Kalau di diamkan.. Gak dinaikkan… Oknum2 polisi nya semena2 dan bebas.. Disini dia korban, atau kita pilih kita diam aja kalau ada org yg kita tidak suka lalu jadi korban kekerasan? Maybe u… Not me…," tegas Deddy.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu diamankan oleh pihak berwajib karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Proses penangkapan pedangdut kondang itu berlangsung secara dramatis dan dibumbui dengan huru-hara hingga viral di media sosial.

Load More