Diwanna Ericha | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita 1717)

Matamata.com - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan netizen. Kali ini, terkuak saat Nagita Slavina kebingungan melihat banyak orang memberikan gift singa.

Menelik diunggahan di akun gosip @lambe_turah pada Kamis, 25/01/2024. Saat itu, Nagita Slavina mengaku penasaran dengan hargaa gift singa dan langsung mencoba mencari tahu.  Kemudian saat mengetahui gift singa ternyata tembus Rp7 Juta, Nagita Slavina langsung terkejut dan berkali-kali berusaha memastikan kebenarannya.

"Gift singa tuh berapa sih, siapa aja tadi yang ngasih? Berapa sih harga singa di TikTok? Hah Rp7 juta?" ujar Nagita Slavina sambil membuka handphonenya di samping Raffi Ahmad yang sedang live TikTok, dikutip pada Kamis, (25/1/2024).

Baca Juga:
Alasan BCL Pertahankan Ruangan Pribadi Ashraf Sinclair Meskipun Sudah Jadi Istri Tiko

Bahkan, Nagita Slavina juga sempat menunjukkannya kepada Raffi Ahmad bahwa harga gift singa yang mereka dapatkan ketika live TikTok itu benar-benar senilai Rp 7 juta.

"Bener...lihat gift singa 29.900, Rp7 juta," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Siskaeee Ditangkap Polisi di Apartemen di Jogja, Kini Ditahan di Polda Metro Jaya

"Waduh siapa yang ngasih tadi, terima kasih ya. Pokoknya siapa aja deh yang ngasih terima kasih," ujar Raffi Ahmad.

"Emang bener gift singa di TikTok harganya Rp 7 juta? Hah iya? Padahal banyak banget tadi yang ngasih singa," ujar Nagita Slavina yang masih terkejut.

Ekspresi Nagita Slavina memberikan ekspresi sangat terkejut usai mengetahui koin senilai Rp7 juta dari pemberian gift singa itu masuk ke dalam akun TikToknya.  Apalagi, orang yang memberinya gift singa itu cukup banyak.

Baca Juga:
Reaksi Annisa Pohan Disindir Netizen Enggak Malu Dukung Paslon Nomor Urut 2, Balasannya Jleb Banget

"Itu tuh jadinya koinnya buat kita gitu? (iya) hah. Tadi banyak banget lho," ujar Nagita Slavina yang terlihat sangat terkejut sambil menepuk pundak Raffi Ahmad.

Nagita Slavina lantas merasa kasihan ddan takut orang yang memberinya gift singa itu hanya buang-buang uang.

"Banyak lho yang ngasih singa itu, duh ntar buang-buang duit lho kasihan orang," ujar Nagita Slavina lirih.

"Ya makasih ya yang udah ngasih," sahut Raffi Ahmad.

Sontak saja momen itu menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka memberikan nyinyiran kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Nyawer sm org kaya mah sama aja garemin aer laut...ga ada manfaatnya...mending nyawer sm yg butuh keleus," tutur netizen.

"Orang kaya ngasih sedekah ke orang kaya. Logika nya dimana?," tambah netizen.

"Apa faedahnya sedekah sama orang kaya. Banyak org yg susah miskin, mau makan pun tak ada," tambah lainnya.

Load More