Keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Instagram/@jimboeng_photography)

Matamata.com - Nama Gibran Rakabuming Raka memang kerap menjadi bahan perbincangan publik. Tak hanya karena dirinya putra Presiden Joko Widodo, namun karena peran politiknya sebagai seorang Wali Kota Solo.

Sejak mengikuti jejak sang ayah ke dunia politik, setiap perkataan dan tindakan Gibran selalu jadi sorotan. Begitu pula dengan anggota keluarga kecilnya, mulai Selvi Ananda sebagai istri dan kedua anaknya.

Namun jangan salah, keluarga Gibran tak selalu disorot karena perannya di pemerintahan maupun dunia politik. Terkadang, apa yang mereka lakukan seperti keluarga biasa yang berhasil disorot oleh warganet.

Baca Juga:
Raisa Tulis Pesan Manis saat Rayakan 5 Tahun Anniversary Pernikahan dengan Hamish Daud!

Seperti yang terbaru ini, keluarganya menjadi bahan perbincangan hanya karena melakukan sesi pemotretan. Walaupun terlihat biasa, pemotretan terbaru ini memperlihatkan sosok kedua anaknya yang tumbuh besar.

Sebelumnya, anak pertama Gibran yang bernama Jan Ethes bahkan mendapatkan banyak penggemar. Tak hanya karena ketampanannya, namun setiap sikap yang ditunjukkan ketika bersama sang ayah dan kakek.

Kini ada anak kedua Gibran, yang berjenis kelamin perempuan yang tidak kalah menggemaskan. Bernama La Lembah Manah, putri Gibran dan Selvi Ananda juga turut hadir dalam sesi pemotretan tersebut.

Baca Juga:
Diledek Suami Pakai Gelang Mirip Peniti Segede Rumah, Syahrini Langsung Hempas

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram.com)

Sesi pemotretan tersebut dibagikan melalui akun TikTok bernama @randompost_vd pada Sabtu (3/9/2022) kemarin. Sampai Minggu (4/9/2022), unggahan dalam bentuk video ini sudah ditonton sampai 92,9 ribu kali.

Pada videonya, terlihat Selvi yang tersenyum ke arah Gibran dengan mengenakan pakaian adat Jawa. Kemudian ada momen lainnya ketika pasangan ini berfoto dengan Jan Ethes dan La Lembah.

Warganet pun dibuat salah fokus dengan La Lembah yang berdiri di samping ibunya dan tertawa. Begitu pula dengan Jan Ethes yang memukul gamelan bersama Gibran.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan Sebut Anak Sambung Jadi Alasan Tetap Mempertahankan Pernikahannya!

Menyaksikan momen keluarga ini membuat warganet memuji ketampanan dan kecantikan kedua anak Gibran.

"Adiknya mirip banget sama Mas Ethes," kata warganet.

"Adem lihat keluarga ini," tambah lainnya.

Baca Juga:
5 Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris, Ada Hot Mama Sophia Latjuba

"La Lembah kok udah gede aja. Anaknya good looking semua," komentar yang lain.

Load More