Yohanes Endra | MataMata.com
Farel Prayoga. (Instagram/farelprayoga__official)

Matamata.com - Farel Prayoga masih menjadi sorotan sejak ia tampil menghibur Presiden Jokowi di Istana Negara. Terkini, sederet wanita yang 'mendekati' cowok yang mempopulerkan lagu "Ojo Dibandingke" ini juga membuat netizen salah fokus.

Dalam video yang diunggah YouTube Mambruut Official, Farel terciduk mesra-mesraan dengan seorang perempuan. Si perempuan yang memakai hijab itu bahkan tak ragu mengungkapkan kata cinta.

Hanya saja, perempuan imut tersebut tak lain adalah istri dari Mamnun. Mamnun dan Cimbrut, yang merupakan pemilik channel, tengah membuat konten kolaborasi dengan Farel Prayoga.

Baca Juga:
Farel Prayoga Disebut Kerap Bolos Sekolah karena Sibuk Manggung, Kepala Sekolah Beberkan Faktanya

Farel melakukan sesi unboxing hadiah mainan dari Mamnun. Di situ terdapat mainan LED pop tube yang oleh Cimbrut dibentuk menjadi sesuatu berbentuk hati.

Mainan berbentuk hati itu lantas diarahkan kepada Farel Prayoga. “I love you,” kata Cimbrut.

Baca Juga:
Tarif Manggung Farel Prayoga setelah Viral Terungkap, Netizen: Kok Lebih Murah daripada Pawang?

Farel Prayoga terlihat salah tingkah sehingga ia hanya membalas dengan senyuman. Bisa dipastikan, momen itu hanya gurauan semata, sehingga Cimbrut pun melanjutkan kalimatnya dengan kalimat kocak.

“I love you, buat Mas Jefri Nichol pacarku,” lanjut Cimbrut.

Lagu Viral yang Dibawakan Farel Prayoga (YouTube Aneka Safari Record)

Diberitakan sebelumnya, tarif manggung penyanyi cilik Farel Prayoga terungkap. Salah satu yang membeberkan adalah akun gosip @tante.rempong.official pada Jumat (9/8/2022).

Baca Juga:
Pedangdut Vita Alvia Murka Dituduh Lecehkan Farel Prayoga: Pikiran Kalian Terlalu Kotor!

Disebutkan kalau tarif manggung Farel di dalam kota dan luar kota berbeda. Di dalam kota dia mematok harga Rp 15 juta dan di luar kota sebesar Rp 50 juta. Hal ini tentu saja akan berbeda jika bocah kelas 6 SD ini manggung di luar Jawa.

Honor sekali manggung Farel Prayoga ini kemudian menjadi omongan netizen setelah terungkap. Ada yang menilai murah, namun ada juga yang menganggap itu sudah mahal untuk sekelas penyanyi pendatang baru.

Baca Juga:
Video Farel Prayoga Jajan di Kantin Viral, Sepatunya Jadi Sorotan: Beda Sendiri!

Load More