Kiky Saputri diroasting Parto Patrio (YouTube/TRANS7 Official)

Matamata.com - Kembali viral video saat Kiky Saputri tengah meroasting Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Terlihat saat itu beberapa rekan host yang lain seperti Wendi Cagur, Andhika Pratama, dan Andre Taulany sampai dibuat deg-degan karena aksi roasting Kiky.

Terlihat di dalam video yang di unggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram itu. Tampak Kiky Saputri menyinggung langkah Wakil Ketua DPR RI yang digadang-gadang akan mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

"Menurut kabar yang beredar digadang-gadang Cak Imin akan maju di Pilpres 2024. Tapi jujur saya pribadi akan mendukung Cak Imin, kalau gak ada capres yang lain," ujar Kiky, dikutip Minggu (16/09/2022).

Baca Juga:
Dee Lestari Akhirnya Sadar 4 Peristiwa Janggal Sebelum Reza Gunawan Meninggal

"Gue botak aja gerah loh," timpal Wendy.

"Tapi menurut saya kalau Cak Imin maju jadi capres adalah hal yang sangat wajar, karena saya tadi sudah menyebutkan prestasi yang sangat banyak. Sepak terjang beliau, kegiatan beliau sangat banyak, banyak kontroversinya," ucap Kiky menambahkan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Shut Down - BLACKPINK

"Jangan diteruskan itu," kata Cak Imin.

Kiky Saputri kemudian tetap melanjutkan roasting-nya pada Cak Imin, sampai sukses membuat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tertawa.

"Tapi yang saya respect adalah sosok Cak Imin sebagai suami yang sangat sayang sama istrinya, meskipun beliau sering kali lupa dengan tanggal pernikahannya," kata Kiky.

Baca Juga:
Amanda Manopo Terbaring Lemas dan Diinfus, Langsung Banjir Doa

"Makanya saya paham kenapa Cak Imin cocok banget jadi seorang pejabat, karena beliau sangat sayang sama rakyat tapi lupa dengan janji-janjinya," ucapnya.

Gaya Seksi Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Sontak saja roastingan Kiky Saputri kepada Cak Imin itu membuat para host lainnya langsung terdiam lantaran takut.

Tak hanya itu cuplikan roasting yang viral tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka ikutan tertawa dengan materi yang diberikan Kiky Saputri.

Baca Juga:
Liburan ke Dubai bareng Gauri Khan, Suhana Khan Malah Ketemu Kembaran

"Selain mb Nana, Kiky adalah wanita yang aku menyebutnya si cantik dan pemberani," tutur netizen.

"Kiky dapet dari mana keberanian yang luar biasa itu," tambah netizen lain.

"Mantap Kiky," ujar lainnya.

Load More