Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Wendy Walters Pakai Kebaya. (Instagram/@wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters bolak-balik mengganti caption foto pernikahannya dengan Reza Arap. Tak diketahui pasti apa tujuannya, hanya saja pergantian caption itu beriringan dengan isu perselingkuhan Reza Arap.

Pantauan MataMata.com, Wendy Walters dua kali mengganti caption foto pernikahannya. Pertama, ia menuliskan caption 'fu** around'.

Berikutnya, Wendy menambahkan tulisan dan menyematkan emotikon badut. "Fu** around? Thank you for the trauma," tulis Wendy.

Baca Juga:
Kabar Reza Arap dan Adam Levine Selingkuh Bikin Heboh, Nama Raditya Dika Dibawa-bawa

Wendy Walters Ganti Caption Foto Nikah dengan Reza Arap. (Instagram)

Terkini, Wendy Walters telah menghapus foto pernikahannya tersebut. Meski demikian, netizen sudah terlanjur menaruh rasa curiga sehingga isu perselingkuhan Reza Arap semakin berhembus kencang, sekalipun belum diketahui kebenarannya.

Diberitakan sebelumnya, Wendy Walters pernah bicara perihal apa yang ia lakukan seandainya Reza Arap selingkuh. Obrolan itu terjadi ketika Reza Arap dan Wendy Walters menjadi bintang tamu konten YouTube Close The Door kepunyaan Deddy Corbuzier.

"Kalau Reza Arap selingkuh dari istrinya? Apa yang akan lo lakukan?" tanya Deddy Corbuzier ke Wendy Walters di YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Maret 2021.

Baca Juga:
Reza Arap dan Adam Levine Diisukan Selingkuh, Ernest Prakasa: Kesetiaan Bukan untuk Dicurigai

Wendy Walters lantas memberikan jawaban yang cukup panjang lebar untuk mengatasi situasi tidak mengenakkan tersebut. Pertama, ia berniat untuk mengajak sang suami berdiskusi seandainya isu tersebut belum menyebar luas ke publik.

"Kepublish enggak? Enggak dong? Ini jawaban karena sekarang belum merasakan, kadang kan kita bisa ngomong, tapi pas kejadian beda," jawab Wendy.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Wendy secara perlahan ingin tahu apa yang membuat suaminya berselingkuh.

Baca Juga:
Reza Arap Diisukan Selingkuh, Video Syur Mirip Jeje Slebew Bikin Geger

"Cuman kalau dengan posisi aku sekarang, yang lagi tahu dia tidak begitu (selingkuh), gue bakal nanya dulu, kenapa? Apa gue kurang memuskan? Kayaknya enggak mungkin," imbuhnya.

Wendy tak mau emosional dan buru-buru marah meninggalkan Reza Arap. Ia juga ingin tahu apakah Reza sedang khilaf dan terbutakan nafsu belaka.

"Kalau marah sudah pasti marah, kalau kecewa pasti kecewa. Mungkin enggak (meninggalkan) kalau misalnya untuk yang pertama, kalau misalkan memang dia khilaf," kata Wendy.

Baca Juga:
Heboh Rossa Disebut Jadi Selingkuhan Reza Arap, Video Beri Surprise Bunga Jadi Kunci: O Jadi Ini Alasannya

Menurut Wendy, ada berbagai situasi yang membuat seseorang selingkuh, salah satunya jika orang tersebut sedang tidak memiliki kesadaran penuh.

Selain itu, Wendy juga mau mencari tahu barangkali ia yang menjadi penyebab suaminya berselingkuh. Wendy pun mau mencoba mencari ketenangan bila perselingkuhan itu benar terjadi.

Load More