Yohanes Endra | MataMata.com
Dukun Wawan dan Firdaus Oiwobo. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Firdaus Oiwobo kembali viral setelah ia mengatakan bahwa seorang temannya yang juga seorang ahli supranatural memiliki kemampuan menghidupkan orang yang telah meninggal dunia.

Pengakuan seteru bebuyutan Pesulap Merah atau Marcel Radhival tersebut terkuak saat ia diundang dalam sebuah program di Trans TV belum lama ini.

Menilik cuplikan video yang beredar, Firdaus memperkenalkan lroai bernama Wawan, salah satu sahabat dukunnya yang turut hadir di acara yang sama.

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Tak Percaya Dukun Bisa Batalkan Syahadat, Firdaus Oiwobo Kena Batunya

Dukun Wawan yang bisa hidup orang meninggal. (Instagram)

"Ini Mas Wawan, beliau viral kemarin menghidupkan orang mati. Orang udah meninggal dihidupkan. Dari jauh dihidupkan lagi. Sudah 3 hari meninggal," kata Firdaus Oiwobo seraya menunjuk orang yang dimaksud.

Dukun berambut gondrong bernama Wawan terlihat hanya manggut-manggut saat kemampuan ajaibnya dibongkar oleh Firdaus.

Video ini pun laris caci maki setelah disebar sejumlah akun gosip Instagram. Kebanyakan netizen mempertanyakan kemampuan Mas Wawan.

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo Ngaku Dulunya Rockers Seangkatan Andre Taulany: Saya Terkenal Berkat Karunia Allah

"Request kalo gitu tolong hidupin brigadir J dong biar tu para jendral bisa kebuka semua sisi buruknya," tulis @susi8****.

"Ngopi dulu bro. Biar khayalan ente makin tinggi," tambah @mahi***.

"Astagfirullah, istigfar woy," pungkas @mama_bend***.

Baca Juga:
5 Artis Dituntut Firdaus Oiwobo, Raffi Ahmad Hingga Atta Halilintar

Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

Diberitakan sebelumnya, Firdaus Oiwobo baru saja dipolisikan pengacara Acong Latif ke Polda Metro Jaya pada Minggu (18/9/2022).

Acong Latif melaporkan Firdaus Oiwobo dengan tuduhan melanggar Undang-Undang ITE dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun.

Acong Latif melaporkan Firdaus Oiwobo terkait ucapan pengacara kontroversial tersebut soal batal syahadat bagi orang Islam yang tak percaya dukun.

Baca Juga:
Bikin Geger! Firdaus Oiwobo Perkenalkan Sosok yang Mampu Hidupkan Orang Mati di Acara Televisi

"Menurut kami pernyataan itu cenderung menyesatkan. Itu jelas bohong dan tidak boleh diterima oleh masayarakat. Kenapa, dia mengatakan kalau tidak percaya dukun, syadahatnya batal," ucap Acong Latif. (Heri Arijanto)

Load More