Yohanes Endra | MataMata.com
WayV terhibur liihat aksi nyeleneh Aldi Taher. (RCTI)

Matamata.com - Aksi kocak Aldi Taher di panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2022 tampaknya sukses menghibur WayV. Video reaksi WayV viral di Twitter dan mendapat beragam komentar dari penggemar.

Sebagai informasi, untuk kunjungan ke Indonesia kali ini, WayV tidak hanya akan hadir di malam puncak ITA 2022 pada Kamis (23/9/2022) saja, tapi juga tampil di Concert Celebration ITA 2022 yang diadakan sehari setelahnya.

WayV duduk di kursi yang telah disediakan untuk menyaksikan rangkaian acara penghargaan selama malam puncak ITA 2022. Ten, Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang terlihat menikmati acara meski terhalang bahasa yang berbeda.

Baca Juga:
Seberapa Seram Bisikan Jenazah? Vidi Aldiano sampai Syok Diamuk Penonton Film Aldi Taher

WayV terhibur liihat aksi nyeleneh Aldi Taher. (RCTI)

Apalagi saat Aldi Taher tampil di panggung berdandan sebagai Pesulap Kuning. Tak sendirian, ada juga Pesulap Merah yang belakangan sedang hits di Tanah Air.

Seperti biasa, Aldi Taher mengerahkan semua tenaganya untuk menghibur pemirsa. Meski nyeleneh dan bikin gagal paham, aksi mantan suami Dewi Perssik itu rupanya membuat WayV terhibur.

Bisa dilihat dari video yang diviralkan oleh akun @jacarilas di Twitter, member WayV terbahak-bahak sambil bertepuk tangan. Ten bahkan membalas finger hearts ala Korea yang dibuat Aldi Taher.

Baca Juga:
Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher, Vidi Aldiano Nonton 4 Kali

Melihat reaksi para member WayV, para penggemar hanya speechless. Banyak yang mengaku malu sendiri hingga mengelus dada.

WayV terhibur liihat aksi nyeleneh Aldi Taher. (RCTI)

"Nggak pernah bayangin WayV nonton Aldi Taher sama Pesulap Merah," komentar akun @3yessmile.

"Gue ngakak mulu. Sumpah gue malu," tambah akun @gitu_aja_.

Baca Juga:
Kelakuan Aldi Taher Bikin Personel WayV Malu Sendiri, Netizen Malah Merasa Iba: Berusaha Keras Jadi Lucu

"Sumpah gue cuma bisa ngelus dada, selama lihat si Aldi di atas panggung, gue berharap dia cepat minggat dari panggung," imbuh akun @piupiyak.

"Tapi gue iri lho sama Aldi Taher bisa interaksi dan bikin WayV ketawa," tulis akun @Estelleeldegard.

Baca Juga:
Siapa Emma Maembong? Artis Malaysia Jadi Istri Aldi Taher di Film Favorit Vidi Aldiano Bisikan Jenazah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More