Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pesulap Merah (Instagram/marcelradhival1)

Matamata.com - Pesulap Merah mengaku tak takut mati. Tampil di podcast Ruang Interogasi milik Gilang Dirga, Pesulap Merah ditanya apakah keluarganya khawatir setiap kali dia akan bertemu dukun untuk ditantang pembuktian.

Pesulap Merah sendiri mengaku tidak khawatir atau takut karena dia merasa bukan siapa-siapa. Jika terjadi apa-apa, tidak akan berdampak pada banyak orang.

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Polisikan Pesulap Merah: Dia Seolah-olah Hakim yang Pastikan Orang Lihat Jin Akan Keluar Islam

"Karena gue mikirnya gini lho bang, gue berawal dari bukan siapa-siapa, seharusnya ketika gue hilang pun, nggak ada yang, nggak kenapa-kenapa gitu," kata Pesulap Merah dikutip dari tayangan Ruang Interogasi, Jumat (23/9/2022).

Pesulap Merah rupanya memiliki motto enggan hidup jika tidak bermanfaat. Itulah yang membuatnya tak takut mati.

"Iya, karena dari awal gue bukan siapa-siapa, dan bukan apa-apa, cuma doa sama Allah, kalau misal gue hidup nggak bermanfaat, ya ngapain gue hidup, toh ketika gue hilang pun di masa lalu, nggak ada yang nyariin gue gitu kan, orang (dari) nol banget," ungkap konten kreator yang sempat berseteru dengan Gus Samsudin itu.

Baca Juga:
WayV Ngakak sampai Malu Lihat Aksi Aldi Taher dan Pesulap Merah, Netizen Ngelus Dada!

Pesulap Merah. (Instagram/marcelradhival1)

"Gue pun pemikiran gue di zaman sekarang, walaupun udah seperti begini, pemikiran gue masih zaman dulu juga, gue tetap bukan orang yang siapa-siapa, bukan keturunan dari siapa-siapa, atau keturunan dari orang terhormat," lanjutnya.

Lantas bagaimana cara Pesulap Merah menjelaskan pada sang istri yang khawatir suaminya mempertaruhkan nyawa?

"Bini gue kan bilang, kamu tuh kalau begini mempertaruhkan nyawa, gitu. Saya menjelaskan ke istri saya, nyawa itu nggak bisa dipertaruhkan, nyawa itu udah ditakdirkan," tutur Pesulap Merah.

Baca Juga:
Pesulap Merah Terus Kuliti Fenomena Dukun: Saya Tahu Berapa Bayaran Buat Pura-pura Jadi Dukun

"Jadi kalau saya takdirnya meninggal hari ini, saya mau berangkat ke sana atau enggak, meninggal ya meninggal aja, kalau belum (waktunya) meninggal, mau berangkat ke sana, ya nggak bakal meninggal, ya nggak bakal meninggal juga. Jadi nyawa nggak bisa dipertaruhkan, saya bilang gitu," jelasnya.

Alih-alih perdukunan, istri Pesulap Merah lebih takut pada cewek-cewek TikTok yang bertingkah genit pada suaminya.

Baca Juga:
Dipolisikan Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah Cuek: Saya Sama Sekali Nggak Takut

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More