Viral tentara pulang ke rumah saat orang tuanya meninggal dunia (Instagram/rumpi_gosip)

Matamata.com - Ada kehidupan, ada kematin, seperti yang dikatakan oleh pepatah. Namun menyaksikan orang yang dicintai, seperti orang tua mungkin tidak menjadi hal yang mudah untuk dihadapi.

Inilah yang dihadapi oleh seorang pria yang berprofesi sebagai tentara ini. Ia menjadi viral setelah video dirinya pulang ke rumah dari tempat tugasnya.

Namun kedatangannya kali ini berbeda dari kedatangan yang sebelumnya. Ia harus menghadapi sebuah realitas yang menyakitkan di sana.

Baca Juga:
Video Awkarin Nyanyi di Atas Stage Viral, Netizen: Dia Kenapa?

Momen kedatangnnya ini dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (26/9/2022).

Pada videonya, tampak sebuah jalanan yang diubah menjadi tempat perkumpulan dari masyarakat. Bukan untuk hajatan seperti khitanan dan pernikahan, ada momen duka saat itu di sana.

Baca Juga:
Ditanya Pilih Anak atau Suami, Jawaban Ayu Dewi Bikin Syok: Suami Bisa Diambil Teman

Banyak orang yang duduk di sana, seolah mendoakan kepergian dari tetangga mereka. Hingga bagian yang paling memilukan terlihat dari seorang pria berpakaian tentara datang ke sana.

Viral tentara pulang ke rumah saat orang tuanya meninggal dunia (Instagram/rumpi_gosip)

Pria tersebut datang sembari berlarian dan langsung masuk ke dalam rumah. Ia datang dengan masker dan tas ransel sembari melewati banyak tamu di depan rumahnya.

Pada saat yang sama, tampak rintikan hujan yang semakin menunjukkan suasana yang tak bisa dilewatkan ini. Unggahan yang memilukan ini tampaknya berhasil membuat warganet terbawa perasaan.

Baca Juga:
12 Potret Rayyanza bareng Artis, Nempel Banget sama Refal Hady

Banyak yang mendoakan kepergian dari orang tua tentara pria tersebut. Sementara yang lain meminta kekuatan diberikan kepada orang-orang yang merantau.

"Kuatkanlah anak-anak yang merantau demi masa depannya, terpisah dengan ortu," tulis seseorang.

"Sedihnya bukan main," tambah yang lain.

Baca Juga:
Pamer Badan Kekar, Pevita Pearce Dapat Dukungan untuk Perankan Wonder Woman Versi Indonesia

"Ikutan nyesek," timpal lainnya.

Load More