Yohanes Endra | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono kembali melontarkan kritik pedas pada DPR. Kali ini sasaran kritiknya tertuju pada kabar mengenai DPR RI yang menganggarkan Rp 1,5 miliar untuk membeli 100 unit televisi 43 inchi.

Konon, nantinya televisi itu akan ditempatkan di ruang kerja anggota DPR.

Tak tinggal diam, Melanie Subono langsung melontarkan sindiran sekaligus kritik untuk kabar terkait wakil rakyat tersebut.

Baca Juga:
Melanie Subono Sesalkan Tragedi Kanjuruhan, Sentil Suporter yang Tidak Sportif: Besok Dikawal Tentara Sekalian

Melanie Subono sentil anggaran DPR Rp 1,5 miliar untuk membeli TV. (Instagram/melaniesubono)

Melanie tanpa ragu mengatakan bahwa anggaran Rp 1,5 miliar itu berasal dari uang rakyat, sehingga ia blak-blakan memuji 'rakyat tiri' yang mampu membiayai para wakil rakyat untuk membeli keperluan mereka.

"Halo rakyat tiri yang selalu berbicara sopan, sadarkan kalau kalian harus bangga?? Ini kalian looooh yang beliin dan gaji. Im soooo proud of kalian!!! Keren polllll!!!" tulis Melanie Subono, Rabu (5/10/2022).

Para netizen langsung heboh melihat sentilan Melanie Subono untuk anggaran Rp1,5 miliar para DPR. Mereka pun mengungkit sederet daftar kontroversi anggaran sang wakil rakyat.

Baca Juga:
Dulu Sering Ngehina, Melanie Subono Kini Puji dan Dukung Lesti Kejora: Dia Hebat!

Melanie Subono (MataMata.com/Alfian Winanto)

"100 tv 43 inchi masih ada kembalian semilyat," komentar netizen.

"Dari lift, gorden lanjut sekarang tv besok apa lagi tau lah. Ngadi-ngadi banget dah lama lama .... Woy semua negara lagi berhemat dampak dari Covid, belom juga normal banget kehidupan, eh dah lah bikin drama lagi dah wakilnya rakyat.... Inget Anda semua yang di gedung sama hanya wakil," imbuh netizen yang lain.

"Ada gila gilanya, selama ini belom ngerasain deh apa itu gunanya DPR MPR, gabut aja kelihatannya?" tanya netizen lainnya.

Baca Juga:
Puan Maharani Nongkrong di Warung Pecel, Melanie Subono Geregetan

Load More