Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Baru-baru ini, jagad Twitter dikagetkan dengan cuitan seorang dokter mengenai foto wisuda dari Presiden Jokowi yang dinilai palsu. Lantaran Jokowi diduga tidak benar-benar menjadi lulusan Universitas Gadjah Mada.

Walaupun begitu, klaim tersebut dibantah oleh beberapa pihak, termasuk dari pihak universitas. Lebih banyak bukti yang menunjukkan bahwa presiden Indonesia tersebut memang lulusan UGM.

Tampaknya tak hanya mengundang respon netizen, sang istri pun memberikan respon yang menarik. Seperti yang diunggah melalui cuitan Kaesang Pangarep ini.

Baca Juga:
'Masih Bisa Digapai', Jimin BTS Rayakan Ultah Pakai Cuma Kaos Biasa

"Dikirimin ibu foto lulusan SD untuk jaga-jaga kalo ada yang nanyain," tulis Kaesang Pangarep dalam akun Twitter miliknya pada Kamis (13/10/2022).

Sampai saat ini, sudah ada sekitar 29,9 ribu kali likes dari netizen. Pada unggahan tersebut, Kaesang secara khusus membagikan tangkapan layar pesan dari sang Ibu.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Bareng Pengasuh, Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Ibundanya, Iriana Jokowi mengirimkan sebuah foto menarik kepada putra bungsunya tersebut. Bukannya foto masa kini, ia malah mengirim foto wisuda.

Bukan kuliah ataupun SMA, Iriana Jokowi memilih foto kelulusan Kaesang ketika masih SD. Ia ingin menjadikan foto tersebut sebagai bukti ketika ada yang meragukan.

Presiden Joko Widodo dengan istrinya, Iriana Jokowi. (Instagram/@jokowi)

"Kalau ada yang menanyakan. Wisuda SD," kata Iriana Jokowi dalam pesannya tersebut.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan KDRT, Farhat Abbas Ungkap Fakta Sebenarnya: Alat Kelamin Saya Dipencet

Merasa syok, Kaesang pun menanggapi dengan mempertanyakan mengapa ekspresinya seperti itu di foto. Menariknya, sang Ibu justru menjawab dengan sebuah stiker.

Sontak stiker yang dipakai oleh ibu negara Indonesia ini pun menjadi sorotan. Apalagi stiker dengan menampilkan Spongebob dan Patrick tersebut populer di kalangan pengguna WhatsApp.

"Stikernya dapat darimana?" tanya netizen.

Baca Juga:
'Sayang Istri Sayang Anak', Rizky Billar Tetap Rajin Video Call Lesti Kejora Meski Dihujat Netizen

"Bu Presiden juga mainan stiker ya," komentar seseorang.

"Salfok stikernya lucu banget," tambah yang lainnya.

Load More