Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

Matamata.com - Putri Candrawathi menjadi perhatian masyarakat ketika ia dan sang suami, Ferdy Sambo menjalani sidang kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2022). Netizen menyoroti beberapa tingkah dan gerak-gerik Putri Candrawathi yang dianggap mencurigakan.

Kabarnya, masyarakat sebelumnya sudah sempat curiga kalau tangisan Putri Candrawathi dalam sidang hanya akting. Apalagi, dalam gerak-geriknya, Putri seakan sengaja mencari arah kamera.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Terang-terangan Minta Ferdy Sambo Dijadikan Monumen, Ini Alasannya

Selain tangisan yang dianggap rekayasa, baru-baru ini juga beredar video ketika Putri Candrawathi berinteraksi dengan para pengacaranya. Dalam video yang beredar, Putri Candrawathi bahkan terlihat genit dengan menyentuh salah seorang pengacaranya. Di situ, Putri juga terlihat tersenyum dan sempat bercanda dengan sang pengacara.

Aksi Putri Candawathi tentu saja menjadi gunjingan warganet. Apalagi sebelumnya Putri yanga mengaku sebagai korban pelecehan seksual mengalami depresi.

Namun apa yang ditunjukakn Putri dalam video tersebut, sama sekali tak terlihat depresi.

Baca Juga:
Geger Foto Nikita Mirzani Peluk Ferdy Sambo, Begini Fakta yang Sebenarnya

Video tersebut pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya @tante.rempong.official. Warganet pun ramai mengomentari video tersebut.

"Kupikir cuma aku yang memperhatikan tingkah ini sewaktu pertama melihatnya, trnyata ada yang membahas, terima kasih," ujar akun yona*** dengan emoticon tertawa.

Baca Juga:
Beredar Foto Nikita Mirzani Peluk Perut Ferdy Sambo, Ini Fakta Sebenarnya

"Oh orang lagi depresi berat, habis sexual abuse tuh kayak gini modelannya?" komentar akun jayl*** heran.

Load More