Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Matamata.com - Belakangan Bunda Corla sukses mencuri perhatian di media sosial dengan gayanya yang asyik saat live. Tak main-main, live Bunda Corla bisa disaksikan oleh ratusan ribu orang, termasuk artis bercentang biru.

Seiring popularitasnya yang melejit, serba-serbi kehidupan Bunda Corla pun ikut jadi sorotan. Salah satunya adalah gaji Bunda Corla sebagai karyawan gerai makanan cepat saji di Jerman. Berapa ya?

Bunda Corla pernah secara terang-terangan mengungkap gajinya saat live Instagram beberapa waktu lalu. Gaji Bunda Corla sebulan ternyata menyentuh angka 1.600 Euro atau sekitar Rp24 jutaan.

Baca Juga:
Viral Fans yang Didorong Saat Mau Foto Bersama, Respon Nagita Slavina Jadi Sorotan

"Aku bahagia hidup di Jerman, sayang. Gaji bunda itu 1.600 (Euro) bersih. Paham? 'Itu berapa bunda kalau dirupiahkan?' Itu sekitar 20, berapa ya, 27 jutaan lah. Puas lah untuk hidup aku sendiri," ujar Bunda Corla melansir TikTok @bundacorla_fans, Jumat (21/10/2022).

Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu mengaku tidak begitu rakus dengan uang. Ia merasa sudah puas karena dulu pernah hidup bergelimang harta dengan uang miliaran.

"Enggak rakus aku dengan duit. Aku udah pernah merasakan ya bagaimana mau tidur di uang miliaran. Bunda ini bukan baru kemarin ngejedot nengok duit. Gue enggak tergoda dengan duit," tegas Bunda Corla.

Baca Juga:
Lucinta Luna Doyan Berhubungan di Tempat Terang: Kalau Bisa Main Dilihat Banyak Orang

Foto jadul Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Cuplikan Bunda Corla membahas gajinya belakangan kembali jadi perbincangan usai unggahan akun TikTok @bundacorla_fans viral. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen atas gaji Bunda Corla.

"Padahal cuma pegawai mcd loh, keren," kata netizen. "Pantesan sekali belanja banyak banget. Ikan, udang, kepiting, dll," sahut lainnya. "Gila gajinya," ujar netizen kaget. "Mau juga (emoji menangis)," tulis netizen. "Otw ke Jerman," celetuk lainnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Bunda Corla merupakan sosok viral yang tengah jadi perbincangan di media sosial. Ia kini tinggal di Jerman dan kerap melakukan live seru di media sosial miliknya. Apakah kamu sudah pernah lihat live Bunda Corla?

Baca Juga:
'Mukanya Kayak Pembantu', Tantri Syalindri Nyaris Tak Masuk Kotak gegara Penampilan

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Masak Bareng Anak, Bikin Gemas!

Load More