Yohanes Endra | MataMata.com
Foto jadul Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Matamata.com - Seiring ketenaran yang diperoleh, segala serba-serbi seputar Bunda Corla kini tak henti membuat netizen penasaran. Satu di antaranya, pembahasan seputar gaji Bunda Corla saat bekerja di Jerman turut menjadi pembicaraan netizen.

Usut punya usut, perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu ternyata seorang pegawai di salah satu restoran siap saji di Jerman. Bunda Corla lantas mengungkap gaji yang diperoleh dirinya setiap bulan saat menjadi pegawai di restoran tersebut.

Baca Juga:
Penuhi Tantangan 'Ashiap' di Jalanan Jerman, Bunda Corla Disawer Rp 111 Juta

Bunda Corla mengaku mendapat gaji sekitar Rp 24 juta setelah dipotong pajak, uang pensiun, dan kesehatan.

"Dari situ saya terima kotornya 2 ribu Euro lebih yang nantinya dipotong untuk uang pajak, pensiun dan kesehatan. Itu sudah dipotong perusahaan. Terima bersihnya 1.600 (atau setara Rp 24,6 juta dengan kurs Rp15.415 per EUR)," kata Bunda Corla di salah satu akun TikTok, Selasa (25/10/2022).

Menurut pengakuan Bunda Corla, gaji yang ia dapatkan itu sudah cukup untuk membiayai kehidupannya di Jerman. Apalagi, ia juga mendapatkan uang pensiun.

Baca Juga:
Bunda Corla Hujat Lagu 'ABG Tua', Fitri Carlina Beri Reaksi Tak Terduga

"Cukup-cukup aja saya kerja. Uang pajak sudah dibayarin sama, pensiun sudah dibayarin untuk nanti masa tua. Asuransi kesehatan sudah dibayarin sono. Saya terima bersih 1.600," imbuhnya.

Bunda Corla menyisihkan 400 Euro untuk membayar biaya rumah tinggal atau apartemen dan 600 Euro untuk keperluan lainnya.

"Saya juga masih bisa kok transfer keluarga setiap bulan Rp1,5 juta masih bisa. Berarti gue cukup dong. Masih bisa gue makan enak, makan cumi-cumi, makan kerang," tuturnya.

Baca Juga:
Ditantang Atta Halilintar Ngomong Ashiap, Bunda Corla Pilih Hempas Duit Rp 100 Juta

Bunda Corla pun masih mengelola keuangan sekitar 800 Euro atau sekitar 12,3 juta Rupiah.

Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Sederet netizen pun mengomentari pengakuan Bunda Corla soal gajinya di Jerman. Mereka menilai Bunda Corla sanggup menerapkan gaya hidup sederhana sejak pandemi Covid-19 melanda.

Bahkan, uang Rp 100 juta yang pernah didapatkan dari Nikita Mirzani bisa 'dihempas' begitu saja oleh Bunda Corla untuk diberikan kepada keluarganya.

Baca Juga:
Bunda Corla Tolak Endorse Miliaran karena Mau Hidup Sederhana, Young Lex: Panutan!

"Gaji bunda Corla itu 1600 Euro, karena dia menerapkan hidup sederhana sejak corona melanda, duit 1600 itu dalam sebulan ngga abis, 400 Euro buat apartemennya, paling banyak 150 Euro buat makan 2 minggu, selebihnya ya dikirim ke keluarganya di Indonesia," komentar netizen.

"FYI aja, dia emang selama ini sering dapat 100 juta dari artis karena ngelakuin tantangan, tapi duit yang dikirim itu masuk ke rekening keluarganya, bukan rekeningnya Bunda Corla," imbuhnya.

Load More