Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)

Matamata.com - Momen Piala Dunia 2022 tentunya banyak mencuri perhatian publik.  Salah satunya saat pertandingan antara Korea Selatan melawan Ghana baru-baru ini.

Sama-sama masuk ke dalam grup H, Korea Selatan ditumbangkan oleh Ghana dengan skor tipis 3-2. Walaupun begitu, salah satu supporter negeri Ginseng tersebut berhasil viral.

Belum diketahui identitasnya sampai saat ini, supporter tersebut viral karena ramai disebut mirip dengan Presiden Jokowi. Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @affaaantuuuh pada Senin (28/11/2022) kemarin.

Baca Juga:
Jokowi Disebut Tak Pernah Romantis, Iriana Sampai Bongkar Hal yang Buat Cemburu!

Hingga Selasa (29/11/2022), video tersebut sudah ditonton sampai sekitar 200 ribu kali oleh netizen. Pada video tersebut, tampaknya beberapa orang sedang menikmati pertandingan.

Namun bukannya berfokus pada permainan antara Ghana dan Korea Selatan, mereka malah dikejutkan dengan seorang supporter.

Pemilik video ini memperlihatkan kondisi lapangan secara sekilas pada awalnya. Hingga tiba-tiba melakukan zoom in dan terlihat bangku supporter.

Baca Juga:
'Kalau Pelaku Gak Diamankan Ya Kebangetan', Tsamara Amany hingga Erick Thohir Speak Up Dugaan Penghinaan Iriana Jokowi

Kemudian terlihat seorang pria yang mengenaka jersey merah untuk mendukung Korea Selatan. Pria tersebut duduk di tribun sembari merekam pertandingan.

Pria tersebut disebut memiliki wajah dan ekspresi yang mirip dengan Pak Jokowi. Bahkan beberapa netizen pun setuju dan membahas mengenai go international.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Kaesang dan Iriana Jokowi, Bela Ibu yang Dijadikan Meme

"Ngab Owi go internasional," tulis seseorang.

"Kembarannya banyak banget," tambah yang lain.

Setelah videonya viral, anak bungsu dari Jokowi pun tak melewatkan kesempatan untuk berkomentar. Tak merasa kesal, Kaesang seolah mendukung kemiripan ini.

Melalui akun Twitter miliknya, ia mengunggah kembali video tersebut. Bahkan, ia menuliskan caption menarik pada Selasa (29/11/2022).

"Opaaa owi," tulis Kaesang di Twitter.

Load More