Ade Wismoyo | MataMata.com
Yanti Airlangga Hartarto (instagram)

Matamata.com - Penampilan istri Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto, Yanti K Isfandiary atau Yanti Airlangga jadi sorotan saat menyambangi korban gempa Cianjur. Ia kedapatan pakai dua perhiasan yang diduga impor  dan berharga ratusan juta. 

Perhiasan itu merupakan Van Cleef & Arpels, merek perhiasan mewah Prancis, dengan bentuk daun semanggi 4 berwarna merah dan biru.

Dua gelang yang terpatri manis di pergelangan tangan Yanti Hartarto itu, termasuk dalam series vintage alhambra bracelet 5 motif, yang masing-masing mengandung 5 batu khusus.

Baca Juga:
Outfit Lesti Kejora saat Kunjungi Korban Gempa Cianjur Terungkap Harganya: Best Bunda

Gelang Istri Menteri Airlangga Hartarto Saat Kunjungi Korban Gempa Jadi Sorotan, Harganya Ratusan Juta? (Dok: DIBS)

Mengutip situs resmi Van Cleef & Arpels, dua buah gelang itu masing-masing terdiri dari tali emas 18 karat. Gelang berwarna biru terdiri dari batu akik agate dan gelang berwarna merah terdiri dari batu carnelian.

Dari sisi harga gelang merah menurut situs 1stdibs dihargai 4.860 dollar atau setara Rp 75,4 juta. Sedangkan gelang biru dihargai 36.300 yuan atau setara Rp 79,5 juta.

Sehingga jika dijumlahkan kedua gelang totalnya mencapai Rp 154,9 juta.

Baca Juga:
Naik Helikopter Temui Korban Gempa Cianjur, Rizky Billar dan Lesti Kejora Digunjing

Dalam unggahan di instagram pribadinya @yanti.airlangga, terlihat meski ia menggunakan jaket parasut putih lengan pendek dan celana panjang yang menyiratkan ia siap bekerja.

Tapi tidak mampu menutupi beberapa gelang yang melingkar di pergelangan tangannya, termasuk dua buah gelang Van Cleef & Arpels.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kirim Bantuan buat Korban Gempa Cianjur, Tulisan di Tenda Jadi Sorotan

Dalam unggahan itu juga terlihat, Yanti asik mengangkat masakan di penggorengan di tenda pengungsian. Ia juga sesekali terlihat bermain dengan anak-anak korban gempa Cianjur di lahan terbuka. (Dini Afrianti Efendi)

Load More