Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Antonio Dedola Pacar Bule Nikita Mirzani (Instagram/toni.dedola)

Matamata.com - Antonio Dedola kembali menunjukkan perhatiannya kepada Nikita Mirzani. Saat Nikita Mirzani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Banten pada Senin (5/12/2022), Antonio Dedola tampak hadir untuk memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Setelah putus dari John Hopkins mantan pembalap MotoGP, Nikita Mirzani fix kepincut pria bule lagi. Siapa sih Antonio Dedola yang berhasil memikat hati seorang Nikita Mirzani? Yuk kenalan lewat profil Antonio Dedola pacar bule Nikita Mirzani berikut ini.

1. Biodata Antonio Dedola

Baca Juga:
Berdalih Saraf Kejepit Kerap Kambuh, Nikita Mirzani Minta Tak Ditahan

Profil Antonio Dedola Pacar Bule Nikita Mirzani (Instagram/toni.dedola)

Antonio Dedola sebenarnya belum pernah diperkenalkan Nikita Mirzani secara langsung. Ia justru muncul ketika Nikita Mirzani sedang menghadapi kasus hukum atas laporan Dito Mahendra.

Saat menghadiri persidangan Nikita Mirzani di PN Serang, Antonio Dedola akhirnya memperkenalkan diri sebagai pria asal Jerman. Akun Instagram Antonio Dedola, @toni.dedola, telah diikuti lebih dari 11 ribu followers. Postingan di akun Instagram menunjukkan bahwa Antonio Dedola hobi travelling ke berbagai negara.

2. Karier Antonio Dedola

Baca Juga:
Girangnya Nikita Mirzani Mau 'Beradu Wajah' dengan Dito Mahendra di Sidang!

Profil Antonio Dedola Pacar Bule Nikita Mirzani (Instagram/toni.dedola)

Sebelum go public, Antonio Dedola diceritakan Nikita Mirzani sebagai seorang pengusaha. Diketahui dari bio di akun Instagram miliknya, Antonio Dedola tengah merintis usaha baru dengan namanya sendiri sebagai nama brand. Bisnis Antonio Dedola itu bergerak di bidang fashion, terutama tas, pakaian, dan perhiasan eksklusif.

3. Hubungan Asmara Antonio Dedola

Profil Antonio Dedola Pacar Bule Nikita Mirzani (Instagram/toni.dedola)

Antonio Dedola rupanya merupakan kekasih baru Nikita Mirzani yang sebelumnya sempat dirahasiakan identitasnya. Sebelum ditangkap pada akhir Oktober 2022 lalu, Nikita Mirzani diketahui sempat berlibur ke Filipina dan ternyata bersama Antonio Dedola.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Sidang Lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik Nikita Mirzani

Potret kemesraan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani di Boracay Island, Filipina belum lama ini dibagikan. Yang menarik, Antonio Dedola sudah berhasil mencuri anak-anak Nikita Mirzani. Lantas berapa lama mereka sudah saling mengenal?

Padahal seperti diketahui, Nikita Mirzani baru putus dari John Hopkins sekitar Juli 2022. Namun Antonio Dedola kini sudah sangat akrab dengan anak-anak Nikita Mirzani, bahkan jauh-jauh datang ke Indonesia untuk menjaga mereka.

4. Hubungan Antonio Dedola dengan Anak-anak Nikita Mirzani

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Beri Jawaban Polos saat Ditanya Ibunya ke Mana: Lagi Syuting Cari Duit

Profil Antonio Dedola Pacar Bule Nikita Mirzani (Instagram/toni.dedola)

Awal Antonio Dedola dicurigai sebagai kekasih baru Nikita Mirzani adalah ketika memamerkan momen nonton di bioskop bareng Azka dan Arka. Dua anak Nikita Mirzani itu sudah begitu lengket pada Antonio Dedola.

Antonio Dedola juga yang mengantar Azka dan Arka menjenguk Nikita Mirzani di penjara. Bahkan Antonio Dedola menggantikan Nikita Mirzani menemani Azka nonton Piala Dunia di Qatar beberapa waktu lalu.

Laura putri pertama Nikita Mirzani pun akrab dengan Antonio Dedola. Padahal menurut pengakuan Nikita Mirzani, dirinya tak pernah memperkenalkan kekasihnya pada anak sulungnya tersebut.

Itu dia sekilas profil Antonio Dedola pacar bule Nikita Mirzani. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More