Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Mewah Souvenir Nikah Anak Pejabat (instagram/kaesangp)

Matamata.com - Souvenir kerap dipilih untuk menjadi buah tangan para tamu yang hadir dalam sebuah pernikahan. Jenis maupun harga souvenir pun bervariasi tergantung pesanan calon pengantin yang sedang berbahagia.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan menjadi terakhir kalinya Presiden Joko Widodo 'merekrut' menantu, perihal souvenir pun ramai disorot. Seberapa mewah souvenir pernikahan anak pejabat? Yuk intip adu mewah souvenir nikah anak pejabat berikut ini.

1. Kaesang Pangarep

Baca Juga:
'Definisi Tidak Memberatkan Juga Tidak Merendahkan', Mahar Murah Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Adu Mewah Souvenir Nikah Anak Pejabat (Instagram/anaria_souvenir)

Jelang menikah pada 10 Desember 2022 nanti, souvenir pernikahan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi dibocorkan. Souvenir nikah Kaesang dan Erina Gudono merupakan kerajinan lokal buatan tangan dari vendor asal Surabaya, Jawa Timur. Meski kerajinan lokal yang dimaksud belum terungkap, harganya diperkirakan mencapai ratusan ribu per satuannya.

2. Mutiara Annisa Baswedan

Adu Mewah Souvenir Nikah Anak Pejabat (YouTube/CERITA UNTUNGS)

Putri sulung Anies Baswedan juga baru menikah pada Juli 2022 lalu. Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi rupanya memberikan souvenir berupa tanaman hidup untuk para tamu undangan yang hadir. Souvenir tersebut dipilih untuk menggambarkan cinta dalam hidup yang harus senantiasa dipupuk agar tumbuh subur dan tidak layu.

Baca Juga:
Lahir di Amerika, Apa Agama Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep?

3. Putri Tanjung

Adu Mewah Souvenir Nikah Anak Pejabat (Instagram/putri_tanjung)

Sedangkan Putri Tanjung yang menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada Maret 2022 mendatangkan souvenir pernikahannya langsung dari Italia. Anak dari pengusaha yang juga mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung tersebut memberikan souvenir produk dari Acqua di Parma.

Brand tersebut merupakan bagian dari grup Louis Vuitton yang memproduksi wewangian, lilin, jubah mandi, dan aksesori kulit limited edition. Sedangkan souvenir dari Jo Malone London disiapkan khusus untuk para bridesmaid.

Baca Juga:
Inul Daratista Pamer Diundang ke Nikahan Kaesang Pangarep, Isi Amplopnya Bikin Kepo

4. Aurel Hermansyah

Adu Mewah Souvenir Nikah Anak Pejabat (YouTube/Melaney Ricardo)

Dikenal sebagai putri pasangan artis, banyak yang melupakan fakta bahwa Aurel Hermansyah juga anak pejabat. Anang Hermansyah diketahui pernah menjadi anggota DPR periode 2014-2019, sedangkan Krisdayanti kini merupakan anggota komisi IX hingga 2024 mendatang.

Saat menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memberikan souvenir yang cukup banyak dan mewah. Dalam kotak souvenir warna hitam yang elegan, Aurel dan Atta meletakkan camilan khas Bali, botol tumbler, parfum, hingga perhiasan kalung.

Baca Juga:
7 Masa Lalu Kaesang Pangarep, Pernah Ghosting Cewek Sampai Curhat di Medsos, Gagal Jadi Mantu Jokowi

5. Rizky Wibowo

Adu Mewah Souvenir Nikah Anak Pejabat (menara165.com)

Pada 2014, pernikahan Rizky Wibowo putra Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dengan wanita bernama Rizki Aulia Rahma sempat bikin geger. Pasalnya pernikahan tersebut memberikan souvenir super mewah berupa gadget Apple iPod. Sebanyak 2.500 undangan yang hadir mendapat masing-masing satu iPod versi 2 GB senilai Rp700 ribu kala itu.

Nah itu dia berbagai souvenir nikah anak pejabat yang mewah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More