Nur Khotimah | MataMata.com
Viral kisah mertua selingkuh dengan menantu sendiri. (Twitter/@sosmedkeras)

Matamata.com - Terkuak! Norma Risma Dulu Ngotot Nikahi R yang Selingkuh dengan Mertua Sendiri: Bucin Aku

Norma Risma akhirnya buka suara soal perselingkuhan mantan suaminya, inisial R, dengan ibu kandungnya sendiri alias ibu mertua R. Ternyata Risma dulu dilarang menikah dengan R oleh sang ayah.

Ayah Risma sudah melarang putrinya melanjutkan pernikahan dengan R. Sebelum menikah, Risma mengetahui perselingkuhan R dengan ibunya setelah mengecek ponsel calon suaminya.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul, Lelaki yang Diduga Selingkuh dengan Mertua Malah Ngamuk: Jangan Sok Tau

R dan ibu Risma diinterogasi oleh ayah Risma. Karena bukan tipe orang yang galak, ayah Risma hanya memperingatkan mereka soal azab.

"Ya udah, kalau sekarang kalian nggak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk. Kata Bapak gitu kan," ujar Risma di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo," Rabu (28/12/2022).

R langsung menangis dan minta maaf, bahkan minta ampun pada ayah Risma. Sedangkan Risma sendiri kaget karena berarti perselingkuhan tersebut benar.

Baca Juga:
Foto FB Ibu Mertua yang Selingkuh sama Menantu Sendiri Terkuak: Kirain Kayak Sophia Latjuba!

"Tapi tetep kak, ibuku nggak ngaku," kata Risma.

R mengaku khilaf dan masih cinta dengan Risma. Jadi dia tidak ingin putus dan tetap melanjutkan pernikahan. Ibu Risma juga minta maaf, tapi ogah mengakui salah karena telah berselingkuh dengan calon suami anaknya.

Norma Risma sendiri dilarang melanjutkan pernikahan oleh ayahnya, dengan alasannya R tidak akan berubah dan pasti akan mengulangi perbuatan buruknya. Namun Risma ngotot menikahi R karena bucin.

Baca Juga:
Potret Pria yang Selingkuh dengan Ibu Mertua Diburu Netizen: Kok Mukanya Gak Asing Yah?

"Tapi kan, aku dengan usia yang masih 18 atau 19 tahun saat itu. Aku juga belum kenal deket banget sama teman-teman di toko yang sekarang, jadi aku nggak ada tempat untuk bercerita, aku bergelut dengan pikiranku sendiri aja, aku juga masih cinta. Bucin banget kak aku tuh ke dia," ungkapnya.

Risma meyakinkan ayahnya agar diizinkan tetap menikah dengan R yang merupakan cinta pertamanya. Hal ini membuat dia sering bertengkar dengan ayahnya.

"Bapak mungkin bingung, aku anak satu-satunya, kalau nggak diturutin nanti akunya gila atau gimana kan," jelas Risma.

Risma akhirnya tetap menikah dengan R, dan bercerai karena suaminya kembali berselingkuh dengan sang ibu.

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan R dengan ibu mertuanya belakangan menggegerkan publik dalam beberapa hari terakhir. Norma Risma memutuskan bercerai dari R setelah memergoki perselingkuhannya dengan sang ibu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More