Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Viral kisah mertua selingkuh dengan menantu sendiri. (Twitter/@sosmedkeras)

Matamata.com - Viral Chat Diduga Ibu Norma Risma Minta Maaf: Saya Tetap Mamakmu, Surga di Telapak Kaki Ibu

Perselingkuhan ibu Norma Risma dengan menantunya sendiri, Rozy, masih terus menjadi perbincangan. Terlebih Norma Risma sempat diundang ke podcast Denny Sumargo untuk menjelaskan duduk perkara perselingkuhan ibu kandungnya.

Kepada Denny Sumargo, Norma RIsma mengaku belum mendapat permintaan maaf dari sang ibu yang dituduh telah berselingkuh dengan Rozy. Ia juga belum dihubungi oleh ibunya pasca kejadian tersebut.

Baca Juga:
Bikin Geleng-Geleng, Ibu Norma Risma Ogah Minta Maaf usai Minta Jatah ke Menantu!

Kini, pengguna media sosial dihebohkan dengan chat diduga ibu Norma Risma minta maaf kepada putrinya. Ia mengaku dibenci banyak orang atas kelakuannya dengan sang menantu.

"Mamak minta maaf. Semenjak itu terjadi, semua orang membenci mamak e. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak, dan tidak tinggal di rumah lagi," isi pesan yang diduga dari ibu kandung Norma Risma, seperti dilansir dari Instagram @bundsthetic, Sabtu (31/12/2022).

Meski mengakui kesalahannya, ibu kandung Norma Risma justru mengingatkan anaknya bahwa surga tetap ada di telapak kaki ibu. Oleh karena itu, ia memohon dimaafkan.

Baca Juga:
Ibu Mertua Diam-diam Ajak Zina Menantu di Bulan Puasa, Bikin Elus Dada: Emang Sakit Jiwa!

"Bagaimana pun kesalahan orangtua, saya tetap mamak kandungmu. Surga di telapak kaki ibu," ujarnya.

Ibu kandung Norma Risma itu lantas memohon-mohon agar pesan dan teleponnya dijawab oleh anaknya. Sebab, terlihat ibu kandung Norma Risma beberapa kali mencoba menelepon dan mengajaknya video call tapi tak satu pun diangkat.

"Maaf ya nak mohon dibalas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat," katanya.

Baca Juga:
Kronologi Ibu Mertua dan Menantu Digrebek sedang Berzina, Sempat Diarak Warga!

Menilik unggahan yang beredar, Norma Risma juga terlihat hanya membaca dan tidak membalas pesan dari orang yang diduga adalah ibu kandungnya. Sejauh ini belum diketahui pasti apakah itu benar pesan dari ibu Norma Risma atau bukan.

Load More