Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
viral perselingkuhan suami dengan ibu mertua (Twitter/@avatar_kyoshi77)

Matamata.com - Digerebek Warga Tak Pakai Baju, Rozy Bantah Berzina sama Ibu Mertua: Cuma Mau Curhat!

Cerita perselingkuhan menantu dan mertua belakangan memang tengah jadi perbincangan publik. Lama bungkam, Rozy Zay Hakiki yang diduga selingkuh dengan mertuanya sendiri akhirnya buka suara.

Rozy membantah semua tuduhan miring yang ditujukan kepadanya. Mantan suami Norma Risma itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berzina dengan ibu mertua seperti cerita yang beredar.

Baca Juga:
Ibu Norma Risma Ancam Ingin Bunuh Diri, Imbas Pintu Maaf dari Norma Tertutup?

"Saya memang enggak melakukan itu. Dari pihak ibu NR juga kan enggak ada pengakuan, karena memang kita enggak ada perzinaan gitu pak," kata Rozy Zay Hakiki dalam tayangan Silet RCTI, Rabu (4/1/2023).

Rozy mengatakan kala itu ibu mertuanya berada di kontrakan karena mereka ingin curhat dan membahas soal Norma Risma.

"Mau cerita tentang NR ini di kontrakan, cuman mau curhat aja, nggak ada niat apapun," katanya.

Baca Juga:
Tuding Norma Risma Pembohong, Rozy Zay Ngaku Cuma Sekali Zina dengan Mertua: Saha Khilaf

Saat digrebek warga, mantan suami Norma Risma ini mengaku sedang buang air kecil di kamar mandi. Sedangkan, ibu mertuanya berada di kamar sendirian.

"Jadi, saya itu masuk nih di dalam kontrakan nggak ada siapa-siapa. Kronologinya kan ibu saya di kamar. Kalau saya itu lagi di kamar mandi, lagi kencing. Saya juga kaget tiba-tiba ada warga deg deg deg, buka aja gitu," ujarnya.

Rozy pun kaget dan panik ketika warga mendobrak pintu kontrakannya. Mantan suami Norma Risma ini menyadari bahwa warga akan menuding mereka berbuat zina.

Baca Juga:
Heboh Kabar Rozy Bakal Laporkan Norma Risma ke Polisi, Netizen Ngegas: Konyol!

"Nah saya panik lah pak. Pastilah namanya orang pasti nyangkanya perzinaan nih, tapi itu semua nggak benar," katanya.

Pernyataan Rozy dinilai berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Sofan, ketua pemuda yang ikut menggerebek Rozy bersama ibu Norma Risma.

Sofan mengatakan keduanya justru berada di satu ruangan yang sama dan terkunci. Bahkan, ibu Norma Risma disebut sudah tak memakai busana. Sementara Rozy hanya mengenakan celana kolor.

"Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggrebekan," ujar Sofa saat memberikan keterangan belum lama ini.

Load More