Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Natalie Margareth. (Instagram/nat_grtm)

Matamata.com - Sejalan dengan ketenaran Gabriel Prince yang terus meroket, kehidupan pribadinya pun membuat banyak orang penasaran. Termasuk Kristiana Natalie Margaretha yang tak lain adalah ibu kandung dari Gabriel Prince. Sosok Natalie Margareth berhasil mencuri perhatian dari sejumlah photoshoot yang dijalani dengan sang putra.

Selain cantik, Natalie Margareth juga tampak luwes dalam setiap pemotretannya dengan Gabriel Prince. Usut punya usut, ternyata Natalie Margareth memang sudah tak asing dengan sorotan kamera. Sebab dulu ia merupakan seorang model, pemain sinetron, dan juga penyanyi. Kenalan lebih dekat dengan sosok ibu kandung Gabriel Prince lewat ulasan profil Natalie Margareth yang sudah MataMata.com rangkum berikut.

1. Biodata dan profil Natalie Margareth

Baca Juga:
Adik Gabriel Prince Dituding Penyuka Sesama Jenis, Sikap Ayu Ting Ting Alihkan Isu Disorot

Profil Natalie Margareth. (Instagram/nat_grtm)

Natalie Margareth adalah nama panggung dari Kristiana Natalie Margareth. Ia lahir di Surabaya pada 15 Desember 1977, artinya saat ini Natalie Margareth sudah berusia 45 tahun. Dari pernikahan pertamanya dengan pengusaha Soerijo Gondo Setiawan, Natalie Margareth mempunyai lima orang anak. Dua anak kandungnya yaitu Gabriel Prince Soerijo dan Philipus Royce Soerijo Putra. Sementara ia juga punya tiga anak tiri yaitu Angeline Soerijo, Olivia Dewi Soerijo, Tamara Dewi Gondo Soerijo. Pada 2012 putrinya, Olivia Dewi meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Setelah bercerai, perempuan beragama Kristen ini menikah lagi dan memberi dua adik tiri bagi Gabriel yaitu Maria Teresa dan John Maximian. Saat ini ia sibuk mengasuh anak-anaknya dan juga mengelola bisnisnya. Di sela kesibukannya, Natalie Margareth juga masih bisa meluangkan waktu untuk melakukan hobinya yaitu travelling dan juga zumba.

2. Awal karier

Baca Juga:
Bikin Salah Paham, Omongan Adik Gabriel Prince di Acara TV Jadi Bahan Gosip

Profil Natalie Margareth. (Instagram/nat_grtm)

Karier Natalie Margareth di dunia hiburan tidaklah panjang. Tapi namanya cukup dikenal pada masanya. Ia memulai karier sebagai model di Surabaya sebelum kemudian menjadi pemain sinetron. Natalie Margareth menjadi lebih dikenal usai membintangi sinetron berjudul Metropolis pada tahun 2002 silam.

Natalie Margareth juga sempat terjun ke dunia tarik suara yang merilis beberapa lagu. Walau belum ada informasi detail tentang judul maupun genre lagu yang dimainkan olehnya. Setelah menikah, Natalie memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan merintis bisnis.

3. Pengusaha

Baca Juga:
Bikin Syok! Gabriel Prince Ternyata Pernah Tolak Dua Kali Tawaran SM Entertainment

Profil Natalie Margareth. (Instagram/nat_grtm)

Setelah pensiun sebagai artis, Natalie dan beberapa teman-temannya merintis usaha di bidang investasi. Bisnis yang dibangun dan dikelola oleh ibu dari Gabriel Prince ini bernama The Assets Community. Ia beberapa kali membuat konten yang bertujuan untuk mengajak orang lain melakukan investasi. Lewat akun instagram @nat_grtm yang diikuti oleh 48 ribu follower, ia juga sering membagikan kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaannya. Tak jarang pula ia membuat konten motivasi untuk para pengikutnya. Memang selain jadi pengusaha, Natalie Margareth juga menjadi konten kreator seperti sang putra.

4. Disorot karena popularitas Gabriel Prince

Profil Natalie Margareth. (Instagram/nat_grtm)

Lama meninggalkan panggung hiburan karena sibuk mengurus bisnis dan anak-anaknya, Natalie Margareth kini kembali jadi sorotan. Hal itu tak lepas dari popularitas putra sulungnya yang kian melejit. Kecantikan Natalie Margareth saat melakukan pemotretan dengan sang putra membuat banyak orang penasaran. Terlebih di usianya yang sudah kepala 4, ia masih sangat cantik dengan wajah glowing dan tubuh ramping.

Itu tadi Profil Natalie Margareth ibu dari Gabriel Prince yang ternyata dulunya seorang artis. Bakat berakting dan bernyanyi yang dimiliki Gabriel Prince sepertinya ia dapatkan dari sang ibu. Sejak tenar sebagai TikTokers, kini karier aktor kelahiran 2004 itu memang makin moncer. Prince bahkan telah membintangi beberapa judul film layar lebar dan juga menjajal dunia tarik suara. Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya, ya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More