Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki. (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Matamata.com - Ngaku Trauma dengan Wanita, Rozy Kena Sentil: Kecuali sama Ibu-Ibu yang Bisa Bikin Nyaman

Rozy Zay Hakiki menjadi sorotan karena diduga selingkuh dengan ibu mertua selama menikahi Norma Risma. Tidak sedikit netizen di emdia sosial yang melontarkan komentar miring kepada Rozy lantaran isu tersebut.

Rozy pun merasa keberatan dengan berita viral tentang dirinya. Sebab menurutnya, apa yang terjadi berbeda dengan cerita Norma Risma. Ia dengan tegas membantah punya hubungan khusus dengan ibu mertuanya.

Baca Juga:
Tak Takut Dilaporkan Rozy Zay ke Polisi, Denny Sumargo: Habis Duit Lu Nanti

Karena itu, Rozy Zay Hakiki merasa nama baiknya tecemar, sehingga melaporkan Norma Risma ke polisi. Selain itu, Rozy Zay Hakiki juga merasa kejadian viral ini justru membuatnya trauma dengan perempuan.

"Dengan kejadian ini saya sangat amat trauma dengan wanita ya," kata Rozy Zay Hakiki dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @gosipnyinyir2, Selasa (10/1/2023).

Namun, pengakuan Rozy Zay Hakiki yang trauma dengan wanita ini justru memicu beragam respons dari publik. Tak sedikit yang mencibir lelaki tersebut.

Baca Juga:
Bikin Rozy Zay Ketar-Ketir, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris Gegara Dilaporkan ke Polisi!

"Idih idih, para wanita juga trauma liat lu. Takut dipacarin cuma buat deketin ibunya doang," kata netizen. "Ya traumalah pasti, apalagi kalo nantinya ketemu sama cewek yang mamaknya lebih cantik, trauma rasanya ingin mengulang kembali," imbuh yang lain.

"Wajar dia trauma, soalnya mertuanya datang tiap hari untuk memberikan kenyamanan kepadanya. Siapa yang nggak trauma harus gituan tiap hari?" sahut netizen. "Hahaha dia trauma sama wanita, kecuali ibu-ibu yang bisa buat dia nyaman," pungkas netizen.

Sementara itu, Norma Risma diketahui sudah menemui Hotman Paris untuk membahas kasusnya dengan Rozy Zay Hakiki. Hotman pun menyarankan Norma Risma untuk balik membuat laporan jika memang dipolisikan sang mantan suami.

Baca Juga:
Norma Risma Datangi Hotman Paris, Rozy Zay Diwanti-wanti: Awas Ketar-ketir!

Load More