Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
viral dugaan perselingkuhan suami dengan ibu mertua (Twitter/@avatar_kyoshi77)

Matamata.com - CEK FAKTA: Ibu Norma Risma Diam-Diam Hamil Anak Rozy Zay Hakiki?

Dugaan perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu Norma Risma masih jadi buah bibir publik. Terkini, muncul video yang mengeklaim bahwa ibu Norma Risma hamil anak Rozy Zay Hakiki. Benarkah berita itu?

Video menuai atensi setelah dibagikan oleh akun Facebook bernama Lagu Favorit pada 5 Januari 2023. Awalnya, video itu menayangkan cuplikan Norma Risma di podcast Denny Sumargo dengan narasi menghebohkan.

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Rozy Zay Hakiki, Kakak Buru-buru Tutup Warung Sembako

"Hasil DNA Sudah Keluar! Anak yang Dikandung Ibu dari Norma Risma adalah Anak Menantunya!!" begitu bunyi narasi yang disematkan dalam video Norma Risma.

Lantas, benarkah kabar ibu Norma Risma hamil anak Rozy Zay Hakiki?

PENJELASAN

Baca Juga:
Rozy Zay Hakiki Laporkan Podcast Denny Sumargo ke Polisi, Auto Dicibir: Banyak Tingkah!

Berdasarkan penelusuran Turnbackhoax.id--- jaringan Suara.com, kabar yang menyebut Rozy Zay menghamili mantan mertuanya adalah tidak benar alias hoaks.

Faktanya, judul dalam postingan tersebut hanya berupa clickbait saja. Sebab antara judul dengan isi video tidak ada keselarasan.

Ketika disimak lebih lanjut, video lebih menunjukkan seseorang yang mengomentari dugaan perselingkuhan antara mertua dan menantu. Tanpa sedikitpun membahas mengenai kasus kehamilan ibu dari Norma Risma.

Baca Juga:
Pengacara Rozy Zay Hakiki Nyeletuk 'Kalau Gak Salah' Saat Beberkan Pasal, Bikin Ngakak!

Hingga saat ini juga, tidak ada informasi yang mengklaim kebenaran atas kehamilan ibu Norma Risma.

KESIMPULAN

Video dengan klaim ibu dari Norma Risma hamil anak dari Rozi Ray Hakiki adalah konten yang menyesatkan. Judul atau keterangan tidak mendukung isi video.

Load More