Nur Khotimah | MataMata.com
Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki. (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Matamata.com - Norma Risma Ungkap Chat Terakhir dengan Ibu, Ternyata Beda dari yang Viral

Publik sempat dihebohkan dengan isi chat diduga dari ibu Norma Risma yang isinya permintaan maaf. Namun ketika ditanya ke Norma Risma langsung, ternyata isi chat dari sang bunda berbeda dari yang viral.

Seperti diberitakan sebelumnya, Norma Risma mencuri perhatian karena kisah pilunya diselingkuhi mantan suami, Rozy Zay Hakiki. Saat itu Rozy dikabarkan selingkuh dengan ibu kandung Norma Risma alias ibu mertuanya sendiri.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Hasil DNA Keluar, Bayi yang Dikandung Ibu Norma Risma adalah Anak Menantunya, Benarkah?

Saat tampil di kanal YouTube Ngobrol Asix, Norma Risma mengaku sempat menerima pesan dari ibunya usai heboh isu perselingkuhan. Namun ia enggan membuka secara blak-blakan isi chat tersebut.

"Minta maaf enggak, tapi ada sih. Pernah ngechat sekali cuman aku nggak bisa kasih tau chatnya apa," ujar Norma Risma dalam tayangan di YouTube Ngobrol Asix pada Kamis (12/1/2023).

Chat sang ibunda kepada Norma Risma bukanlah permintaan maaf, melainkan sindiran. Norma Risma pun enggan menanggapinya karena yakin sang ibu akan marah apabila membaca balasannya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ibu Norma Risma Diam-Diam Hamil Anak Rozy Zay Hakiki?

"Maaf enggak. Tapi kayaknya kalau aku bales, kayaknya bakalan berujung marah menurut aku. Tapi kayak sindiran gitu isi chatnya," jelas Norma Risma.

"Kayak 'ini tuh udah viral' tapi ya begitu deh. Lumayan sakit. Bukan (permintaan maaf)," sambungnya.

Ashanty tampak keheranan karena Norma Risma mengaku sangat dekat dengan ibunya. Namun nasi telah menjadi bubur, hubungan Norma Risma dan sang ibunda akan sulit kembali seperti dulu.

Baca Juga:
Baru Terkuak! Rozy Ternyata Lebih Dulu Kenal Ibu Norma Risma: Mereka Pacaran

Sebelumnya beredar chat diduga ibu Norma Risma meminta maaf dan mengingatkan apabila surga di telapak kaki ibu.

Norma Risma sendiri sudah menemui Hotman Paris untuk konsultasi terkait kabar dipolisikan oleh Rozy Zay Hakiki karena dianggap mencemarkan nama baik. Hotman pun menyarankan Norma untuk balik melaporkan Rozy jika memang dirinya dituntut ke meja hijau.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More