Yohanes Endra | MataMata.com
Gita Savitri dan Jennifer Bachdim. (Kolase Instagram/gitasav/jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim Awet Muda saat Hamil Anak ke-4, Skakmat Gita Savitri: Bisa Dilihat Dong.

Polemik Gita Savitri dan ucapannya soal 'childfree bikin awet muda' semakin merembet ke mana-mana. Terkini, netizen ikut menyeret nama Jennifer Bachdim yang awet muda meski sedang hamil anak keempat.

Walau sedang hamil, tubuh Jennifer Bachdim tetap seksi padahal perutnya buncit. Anak keempat Jennifer Bachdim diketahui berjenis kelamin laki-laki. "Dia (bayi di kandungan Jennifer Bachdim) membuat dirinya sangat besar dan mengubah bentuk perutku)," tulis Jennifer Bachdim pada postingan fotonya di Instagram, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Masih Olahraga saat Hamil Besar: Gitasav Menangis Melihat Ini!

Jennifer Bachdim sambil berbagi kabar apabila waktu perkiraan lahir anak keempatnya adalah 14 Februari 2023. Jennifer Bachdim lantas meminta warganet untuk menebak kapan kelahiran anak keempatnya.

Namun kolom komentar Jennifer Bachdim malah ramai menyebutkan nama Gita Savitri. Pernyataan Gita Savitri mengenai resep awet muda dengan tidak memiliki anak kembali disinggung.

"Liat donk git...liat git," komentar akun @frhana***. "Ini baru awet muda, banyak anak semakin cantik dan body goals, dari pada si yang mengaku childfree," sahut akun @riane***.

Baca Juga:
10 Potret Baby Shower Jennifer Bachdim, Makin Glowing Jelang Lahiran Anak ke-4

"Mana orang yang bilang anti aging ga punya anak? Ga pernah liat mommy Jen kali yaa dia," kata akun @briallen***. "Si gita gita itu gak follow IG mami jen ini apah? Siapa taau… bisa liat siapa yang lebih awet muda *duh.. weh mulai julid," balas akun @veby***.

Jennifer Bachdim dikenal sebagai ibu yang mengurus 3 anaknya sendirian tanpa pengasuh dan Asisten Rumah Tangga (ART). Buah hati Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim bernama Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, dan Kiyoji Kaynen Bachdim.

Baca Juga:
Baju Jessica Iskandar Lagi-lagi Kena Semprot Netizen, Kali ini di Acara Jennifer Bachdim: Etdah Apa Gak Malu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More