Pengusaha Jhon LBF. (Instagram/@jhonlbf)

Matamata.com - Jhon LBF Ngegas Dituduh Menipu Rp1,8 Miliar: Kalau Mau Pansos Jangan Tolol!

Jhon LBF tak tinggal diam usai digugat oleh PT Adidharma Ekaprana atas kasus dugaan penipuan. Pengusaha bernama asli Henry Kurnia Adhi Sutikno itu memberikan pembelaan lewat unggahan Instagram pribadi.

Untuk diketahui, PT Adidharma Ekaprana mengguat Jhon LBF sebesar Rp1,8 miliar karena diduga melakukan penipuan. Gugatan tersebut disampaikan oleh Arif Edison selaku pengacara perusahaan yang bersangkutan.

Baca Juga:
Diungkap Jhon LBF, Penampilan Terkini Ibu Tiko Tuai Pujian: Bener-Bener Cantik Banget

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Jhon LBF menuding penggugat sedang panjat sosial alias pansos terhadap dirinya. Hal ini disampaikan Jhon LBF melalui sebuah unggahan Instagram pada Minggu (19/2/2023).

"Tujuh tahun saya jalani hidup kerja keras di tempat lomba burung bayaran Rp 60 ribu per hari. Diludahi orang udah pernah, dihina adalah makanan sehari-hari karena kondisi saya yang miskin pada kala itu! Tapi nggak ada yang pernah berani bilang saya penipu!" tulis Jhon LBF dalam caption.

Jhon LBF ternyata merasa harga dirinya tercoreng. Karenanya, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan bahwa apa yang ditudingkan terhadap dirinya tidak benar.

Baca Juga:
Eks Karyawan Bongkar Tabiat Jhon LBF, Suka Potong Gaji hingga Pecat Karyawan Sembarangan?

Selain itu, Jhon LBF juga mengaku tidak mempunyai masalah hukum sama sekali. Jhon LBF merasa penggungat salah memilih lawan karena dirinya merupakan orang yang tangguh, sehingga tidak akan mundur untuk mengembalikan nama baiknya.

"Ini urusan harga diri! Saya sampai detik ini tidak ada satupun masalah hukum! Kamu sentuh harga diri saya, nyawa saya pertaruhkan!" sambung Jhon LBF.

"Kamu harus tanggung akibat dari perbuatanmu. Siapa menabur angin, pasti menuai badai! Kalau mau pansos sama saya, boleh-boleh aja tapi jangan tol*l!" pungkasnya.

Baca Juga:
Geger Dituding Sering Potong Penghasilan, Jhon LBF Beberkan Gaji Mantan Karyawan

Ternyata, unggahan Jhon LBF ini cukup banyak mendapat dukungan dari netizen.

"Tetap semangat bang Jhon jangan pernah takut sama manusia takut lah pada Allah," komentar netizen. "Semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin kuat angin menerpanya. Tetap semangat pak @jhon," imbuh yang lain.

"Kalau berani orang itu bilang penipu, harus bisa dipertanggungjawabkan omongannya bang Jhon. Langsung LP kan saja, emang zaman sekarang bisa gampang bilang-bilang orang penipu tanpa bukti?" sambung netizen lagi.

Load More