Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Agnes Gracia, Wanita di Balik Penganiyaan Mario Dandy Terhadap David (Twitter)

Matamata.com - Ditetapkan sebagai Pelaku Penganiayaan David, Agnes Gracia Dirujak Netizen

Polisi menetapkan pelaku baru dalam kasus penganiayaan David Latumahina. Dia adalah Agnes Gracia Hartanto yang resmi ditetapkan sebagai salah satu pelaku penganiayaan pada hari ini, Kamis (2/3/2023).

Agnes Gracia yang masih berusia 15 tahun sebelumnya diperiksa sebagai saksi. Setelah penyidik mengecek bukti WA dan CCTV, status Agnes berubah menjadi pelaku. Karena masih di bawah umur, Agnes tidak boleh disebut tersangka.

Baca Juga:
Prihatin Ayah Mario Dandy Mundur Jadi PNS, Pernyataan Farhat Abbas Sentil Sri Mulyani?

Sebagaimana diketahui, Agnes Gracia terseret kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David pada 20 Februari 2023 lalu. Mantan siswi SMA Tarakanita ini adalah pacar Mario.

Sebelumnya warganet tak sabar menantikan kapan Agnes akan ditetapkan sebagai pelaku, mengingat adanya dugaan bahwa David dianiaya Mario Dandy setelah Agnes mengadu dilecehkan.

Tak heran jika Agnes Gracia langsung jadi bulan-bulanan warganet di Twitter. Mereka mengolok-olok Agnes gagal jadi menantu pejabat, tapi malah berakhir di penjara.

Baca Juga:
Ibu Mario Dandy Diduga Hempas Semua Postingan Medsos: Kalau Halal Kenapa Takut?

"Selamat Agnes. Lima belas tahunku ngapain, ya? Kayaknya ngumpulin stiker Naruto, ngisi binder kertas warna-warni, belajar nyulam, ngajarin kucing bilang makasih, nonton Doraemon, shincan, dan Franklin si kura-kura," cuit netizen menyindir Agnes yang sudah berurusan dengan hukum di usia 15 tahun.

"Breaking News! Agnes Gagal Jadi Suami Orang Kaya, Yang Asal Kekayaannya berasal dari Papah Ditjen Pajak," tulis netizen. "Selamat stres dah Nes, emang jodoh lo sama si Dandy. Sama-sama jahanam," ketik yang lain.

"Mantap agnes, otw lapas anak. Btw buat yang nanya apakah 15 tahun bisa dipenjara atau tidak, jawabannya bisa ya guys. Kenapa gue bilang gitu? Karena dulu pernah PKL di salah satu lapas," komentar netizen.

Baca Juga:
Mario Dandy Dihadiahi Barang Mewah Mama saat Valentine, Rakyat Miris: Duit Sokongan Masyarakat Memang Beda

Jika nantinya terbukti bersalah atas penganiayaan David, Agnes Gracia kemungkinan besar akan masuk lapas anak di usia belasan tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More