Nur Khotimah | MataMata.com
Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Lumbantoruan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata,com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Mario Dandy Satriyo (MDS) nangis dipersidangan saat membacakan nota pembelaannya atau pledoi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Mario Dandy nangis saat membacakan nota pembelaan untuk sang ayah, Rafael Alun. Mario juga meminta maaf kepada orang tuanya karena gara-gara ulahnya menganiaya David, sang ayah terjerat kasus hukum juga.

"Saya mengucapkan permohonan saya. Kepada orang tua saya, khusus nya ayah saya yang oleh karena tindakan saya berdampak," ujar Mario dilansir dari unggahan lambe_turah pada Rabu (23/8/2023).

Setelah menyampaikan perasaan bersalahnya pada sang ayah, ia menyampaikan maaf pada ibunya, Ernie Mieke. Mario meminta maaf karena perbuatannya ibunya jadi harus berjuang sendiri.

"Namun saya justru memberikan luka yang begitu mendalam. Tak henti saya menyesali oleh karena perbuatan saya menempatkan ibu saya dalam kesendiriannya memperjuangkan saya dan ayah saya," ujarnya menyesal.

Tak ketinggalan, Mario Dandy juga menyampaikan permintaan maaf kepada kakak dan adiknya. Ia juga berharap keluarganya dapat berkumpul lagi seperti sedia kala.

"Saya meminta maaf kepada kakak dan adik saya, karena perbuatan saya memberikan dampak dan kesan buruk. Saya berharap keluarga kita bisa berkumpul kembali sesuai dengan rencana baik Tuhan," harapnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More