Nur Khotimah | MataMata.com
Mario Dandy. (dok. Twitter)

Matamata.com - Rekening Rp500 M Milik sang Ayah Diblokir, Video Kakak Mario Dandy Ngeluh Capek Miskin Disorot

Puluhan rekening mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo, dikabarkan telah diblokir. Tak tanggung-tanggung, nilai transaksi dari rekening ayah Mario Dandy itu menyentuh angka Rp500 miliar.

Di tengah hebohnya kabar pemblokiran rekening Rafael Alun, muncul video pria diduga kakak Mario Dandy mengeluh capek miskin. Video tersebut ramai dibahas di media sosial, termasuk TikTok.

Baca Juga:
Harta Ayah Mario Dandy Diduga Mencapai Rp500 M, Publik Berhitung: Pantas Anaknya Belagu

Pemuda yang diketahui bernama Christofer Dhyaksadarma itu secara blak-blakan mengaku lelah menjadi orang miskin lewat video di akun TikTok @dhyaksadarma.

"Bu, saya capek miskin Bu. Saya capek nggak punya duit, Bu, makan warteg Bu Rp5.000, saya capek Bu. Rezekinya beda Bu, mohon maaf. Capek Bu, jangan-jangan Bu, ya Allah," keluh Christo, dikutip pada Rabu (8/3/2023).

Namun video ini sebenarnya direkam ketika Christo baru berpisah dari mantan kekasihnya yang merupakan seorang selebgram bernama Aphrodita Mayasari alias Avo. Hanya saja video itu viral lagi di tengah kasus Rafael Alun.

Baca Juga:
Mario Dandy Yakin Akan Bebas Karena Ayahnya, Bikin Geram: Masih Sombong Bukannya Tobat

Saat itu Christo ternyata membahas kemungkinan untuk kembali menjalin kasih dengan Avo. Blak-blakan Christo menolaknya dan mengaku sudah berbahagia dengan hubungan baru yang tengah dijalinnya.

"Laki ganteng nggak guna, Bray. 30 lu ganteng (tapi) nggak bisa ngapa-ngapain, pusing kepala lo. Tapi sekarang gue happy, bisa bikin garasi yang sederhana berantakan ini, bisa nengokin mobil, gue dikasih waktu sama pasangan gue untuk melakukan hobi gue, yang nggak gue dapet kemarin," tutur Christo.

Video inilah yang belakangan banyak disorot publik lagi, terutama setelah Mario Dandy menjadi tersangka penganiayaan David Latumahina (17) hingga korbannya koma selama beberapa hari. (Maya)

Baca Juga:
Masuk Sel, Mario Dandy Masih Pede Pakai Nama Ayah Sebagai 'Jaminan' Shane Lukas Bebas

Load More