Yohanes Endra | MataMata.com
Popo Barbie. (Instagram/popobarbieee_)

Matamata.com - Seleb TikTok Popo Barbie, laki-laki yang kerap membuat konten dengan berdandan menjadi perempuan, dikecam warganet. Kali ini karena kelakuan absurdnya adalah menikah dengan cewek jadi-jadian.

Dalam unggahan yang viral di Twitter, tampak foto-foto Popo Barbie dengan seorang wanita tengah melakukan ijab kabul. Mereka juga berfoto bareng seperti layaknya pengantin baru.

"Ada ada aja kelakuan," tulis akun @AREAJULID, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga:
Profil Emil Mario, Seleb TikTok yang Dituduh Lecehkan Syahadat

Warganet menyoroti istri TikToker kelahiran 2005 tersebut. Sosoknya tak lain adalah Rozi, pria yang sering muncul di konten Popo Barbie.

Rozi didandani memakai hijab hingga menyerupai perempuan tulen, sementara Popo Barbie kembali ke jati dirinya sebagai laki-laki. Yakin hanya gimik belaka, warganet pun membanjiri Popo dengan segala macam hujatan.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wahparah ni," komentar akun @aseph*****.

Baca Juga:
Seleb TikTok Emil Mario Dihujat, Sambung Kalimat Syahadat dengan Kalimat Jorok: Masa Nggak Mikir?

"Tobat lah tobat wahai sahabat jangan sampai kau terlambat," ujar akun @syasy****.

"Tangan penghulunya terlalu muda biasanya penghulu itu udah tua terus meja burik, nikah di studio fotonya? Saksi nggak ada keliatan, buku nikahnya kayak buku saku pramuka, fix pansos aja ini, tapi nggak habis pikir pansos segitunya ya," tulis akun @doy_pea*****.

Diketahui, banyak konten Popo Barbie yang menuai kontroversi, mulai dari hamil bayi Farhan Jijima hingga mengaku sakit parah dan muntah jenglot. Terbaru, Popo memamerkan pernikahannya.

Baca Juga:
Profil Agung Karmalogy, Seleb TikTok yang Diduga Ikut Gibahin Meyden Bareng Deddy Corbuzier

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More