Yohanes Endra | MataMata.com
Chagii Amelia menikah. (Instagram/chagiiamelia)

Matamata.com - Selebgram Chagii Amelia mengabarkan bahwa ia baru saja menikah lagi. "Hii, New Chapter," tulis Chagii Amelia di unggahannya, Rabu (15/3/2023).

Lewat media sosial, Chagii Amelia membagikan fotonya dan suami pamer buku nikah. Chagii terlihat anggun dalam balutan kebaya hijau muda.

Menilik akun Instagram yang ditandai, suami Chagii Amelia diketahui bernama Arief RB. Pria tersebut tampaknya berprofesi sebagai pengusaha di bidang otomotif.

Baca Juga:
Profil Ajudan Pribadi, Selebgram Tajir yang Tersandung Kasus Penipuan Rp1,3 Miliar

Ini bukan pernikahan pertama Chagii Amelia. Sebelumnya pemilik nama Novica Amelia tersebut pernah menikah dengan Dimas Marendraditya pada 8 Juli 2018 lalu.

Kembali pada 2019, Chagii Amelia sempat bikin heboh setelah digerebek bersama Ridho Illahi di sebuah hotel kawasan Jakarta Timur. Saat itu Ridho mengaku tak tahu bahwa Chagii sudah bersuami.

Di sisi lain, Chagii Amelia membantah bahwa dirinya lah yang berinisiatif mengajak Ridho Illahi untuk pergi ke hotel. Chagii bahkan mengklaim sempat menolak ajakan Ridho untuk berkenalan.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Selebgram Ajudan Pribadi

Kendati sempat menolak, Chagii Amelia akhirnya luluh juga dengan ajakan Ridho. Alasannya karena saat itu hubungannya dengan suami tengah renggang.

Usai kepergok ngamar dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia kembali bersama suaminya. Namun tahun lalu, Chagii terlihat mesra dengan pria lain, yakni suaminya sekarang.

Tidak diketahui kapan Chagii Amelia bercerai dengan Dimas Marendraditya. Namun pernikahannya kali ini tetap banjir ucapan selamat.

Baca Juga:
Begini Tampang Selebgram Ajudan Pribadi Saat Ditangkap Polisi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More