Yohanes Endra | MataMata.com
Jerome Polin. (Instagram/jeromepolin)

Matamata.com - Curhatan seorang mitra binis minuman kekinian yang digarap Jerome Polin viral di media sosial. Dibagikan akun Twitter Menanteaharapan, terbongkar bisnis minuman teh Jerome Polin yang dianggap tidak profit. Padahal para mitra telah mengeluarkan uang yang cukup besar.

"Menurut kami yang sudah pernah jadi MITRA mereka (ngeluarin 400jt++), ini merupakan scam yang nyata," tulis akun tersebut, dibuat Suara, Rabu (22/3/2023).

Selain itu mitra juga menyoroti soal saham yang dikeluarkan oleh Jerome Polin sebesar Rp2,9 Miliar. Sedangkan investor telah mencapai 2178 orang.

Baca Juga:
Kontennya Dikecam Nakes, Pihak Jerome Polin dan Calon Dokter Ucap Penyesalan: Memalukan

Menurut mereka, profit yang didapatkan tidak berbanding dengan pengeluaran. Bahkan mereka hanya mendapatkan omset ratusan ribu sehari.

"Ada yg cuma lima biji jualannya padahal ngumpulin duit berapa lama itu buat modalin bukanya 400jt ++," curhat sang mkitra.

Hal yang membuat mitra tambah geram adalah fakta bahwa pihak manajemen Menantea tidak merespon baik ajakan diskusi. Bahkan hingga kini ajakan pertemuan tidak pernah ditanggapi.

Baca Juga:
Awkarin Bela Jerome Polin yang Dihujat Habis-habisan: Kritik Itu Tidak Perlu Mem-Bully!

"Diikutin 5x ubah jadwal, tempat meeting mitra yang BAYARIN wk. AKHIRNYA DIBATALIN DI HARI H JAM 7 PAGI, keren ga @tokomenantea?".

Di Instagram, Jerome Polin belum mengeluarkan tanggapan apa pun. Hanya saja, sudah banyak publik yang meninggalkan jejak di kolom komentar.

"Mending urus dulu yang viral di Twitter soal Menantea bang," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
6 Kontroversi Jerome Polin yang Disebut Tak Disukai WNI di Jepang

"Menantea sehat gak Jerome?" tanya warganet lain.

"Main ke sini karena viral Menantea viral di Twitter. Dijawab atuh apa yang rame di Twitter itu," tulis lainnya. (Risna Halidi)

Load More