Yohanes Endra | MataMata.com
Natalia Rusli. (Instagram/nataliarusli.law)

Matamata.com - Gaya Natalia Rusli saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat jadi gunjingan warganet. Diketahui, Natalia Rusli resmi ditetapkan sebagai tersangka penipuan dan penggelapan dana korban Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya

Natalia Rusli mengenakan baju tahanan berwarna oranye saat dirilis oleh polisi, Kamis (30/3/2023). Namun tidak ada tulisan "tahanan" pada pakaian yang dikenakan Natalia.

Sementara baju oranye Natalia Rusli terlihat seperti t-shirt biasa, gayanya tak kalah jadi sorotan. Perempuan yang mengaku berprofesi sebagai advokat ini terlihat memasukkan tangannya ke dalam kantong celana.

Baca Juga:
Polisi Tangkap Pelaku Penipuan yang Catut Namanya, Baim Wong Girang

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan menjelaskan bahwa pakaian Natalie Rusli adalah baju tahanan yang sudah disiapkan oleh pihak kepolisian.

Natalia Rusli. (Instagram)

Penampilan Natalia Rusli tentu saja mengundang beragam komentar negatif dari warganet. Banyak yang mencibir pihak kepolisian kurang tegas dengan tersangka berduit.

"Polisinya takut sama yang banyak duit," komentar akun @desy_*****.

Baca Juga:
Dugaan Penggelapan Dana Belum Beres, Angga Wijaya Ingin Bertemu Dewi Perssik: Ngobrol dari Hati ke Hati

"Ini ditangkap tapi gayanya songong begini ngerasa punya banyak duit ya?" tambah akun @rere*****.

"Coreng lagi nih makin buruk aja citra kepolisian di mata rakyat," sahut akun @muhamm*****.

Dalam kasus ini, Natalia Rusli berperan sebagai advokat yang mengaku bisa membantu para korban melalui relasinya yang kuat. Padahal Natalia diduga belum berhak menyandang profesi pengacara karena belum pernah disumpah menjadi pengacara.

Baca Juga:
7 Artis Tersandung Kasus di 2021, Narkoba sampai Dugaan Penggelapan Dana

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More