Yohanes Endra | MataMata.com
Eliza Sifa, pemeran Ipar Adalah Maut. (TikTok)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa konten berjudul Ipar adalah Maut bakal diangkat menjadi series atau film layar lebar. Menilik tangkapan layar yang beredar, pemilik konten yang memviralkan kisah ini telah menandatangani surat persetujuan dengan rumah produksi MD Entertainment.

Ipar adalah Maut merupakan kisah nyata yang direka ulang oleh akun @elizasifa di TikTok. Kisah ini viral banget dengan jumlah view mencapai lebih dari tiga juta.

Ipar adalah Maut ditayangkan hingga belasan part. Menurut si pemilik konten, kisah yang menguras emosi ini berdasarkan pengalaman dari salah satu followersnya.

Cerita Ipar adalah Maut memang cukup relate di kehidupan nyata. Kisahnya seputar perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga.

Baca Juga:
Abidzar Gak Bisa Tahan Emosi saat Jualan di Live TikTok, Auto Bikin Ngakak: Kesabarannya Setipis Tissue

Sebuah keluarga yang awalnya tenteram mendadak gonjang-ganjing setelah kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah adik sendiri. Seorang istri bernama Nisa dikhianati suaminya, Aris yang berhubungan gelap dengan adiknya, Rani.

Padahal Rani sudah bersuami. Akibat perselingkuhan ini, rumah tangga Nisa dan Aris pun hancur berantakan.

Selama ini warganet bersimpati dan memberi dukungan pada Nisa. Kini, kisah Nisa akan diangkat menjadi series atau film.

Baca Juga:
Dikira Sindir Ibunya Berhati Busuk Lewat Video TikTok, Indah Permatasari Buru-Buru Klarifikasi

"Guys, finally Mba Nisa setuju dan kisah ini soon bakal diangkat jadi series atau layar lebar. Minta doa dan supportnya ya huhuhu terharu banget. Bismillah," ungkap akun @elizasifa dikutip, Jumat (31/3/2023).

Banyak komentar menanggapi kabar Ipar adalah Maut akan dikomersilkan dalam bentuk series atau film. Alasannya pun beragam.

"Tapi menurut gue cerita dari video-videonya memang lebih relateable karena alurnya based on experience followersnya," komentar akun @GoIde******.

Baca Juga:
Reaksi Lucu Umi Pipik saat Live Tiktok Bareng Abidzar dan Diberi Gift, Sempat Protes ke Netizen

"Gila sih kalau beneran sampai dijadiin film. Mudah-mudahan alur ceritanya tetap original nggak ada yang ditambah-tambahin supaya lebih sakit. Soalnya ini cerita juga udah sakit," tambah akun @Lada******.

"Padahal mah udah biasa aja ceritanya, kayak udah sering nggak sih sinetron yang mirip kayak gitu. Alurnya juga ketebak banget," ujar akun @astrop***** skeptis.

"Udah cukup di TikTok aja nggak usah difilmkan," sahut akun @kazu*****.

Sementara itu, MD Entertainment belum mengumumkan secara resmi mengenai rencana mengangkat kisah Ipar adalah Maut menjadi series atau film.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More