Potret Agnes Gracia dan Mario Dandy. (dok. Twitter)

Matamata.com - Agnes Gracia disebut menangis di depan hakim. Momen itu terjadi setelah kuasa hukum Agnes Gracia meminta kliennya dibebaskan dari tuntutan kasus penganiayaan terhadap David Ozora dengan dalih masih muda dan masa depan yang panjang.

Hal itu disampaikan kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, dalam unggahan Instagram lambe_turah pada Minggu (9/4/2023).

"Dalam nota pembelaan (pledoi) yang tadi disampaikan oleh kuasa hukum dimintakan untuk Majelis Hakim atau hakim tunggal ini untuk mmutuskan bebas, ya, terkait AG," kata Mellisa Anggraini.

Baca Juga:
Chatnya ke David Dibongkar saat Sidang, Agnes Gracia Nangis-Nangis: Sering Kirim-Kirim Foto

Namun menurutnya, hal itu tidak rasional bila permintaan tersebut dikabulkan, mengingat kondisi korban saat ini belum 100% pulih dan masih di ruang ICU.

Terlebih David Ozora sudah berada di ruangan tersebut selama 47 hari lamanya.

"Dan jika bicara terkait dengan usia, pelaku anak yang masih 15 tahun, kemudian masa depannya masih panjang, pertanyaan kami, 'Bagaimana dengan kondisi dan masa depannya David?" sambungnya.

Baca Juga:
Agnes Gracia Terancam 12 Tahun Penjara, Kena Dakwaan Pasal Berlapis Kasus Penganiayaan David

Mellisa Anggraini berharap Majelis Hakim dapat melihat keadilan. Apalagi Agnes Gracia bersama dua tersangka yang lainnya juga telah merusak korban.

Tidak hanya itu, Agnes Gracia juga disebut menangis ketika pledoi dibacakan.

Menurut warganet yang mengetahui kabar ini, sikap Agnes Gracia dinilai seenaknya sendiri. Padahal, ini adalah akibat dari perbuatannya.

Baca Juga:
Jadi Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Masih Sering Chat David Ozora: Bukan Sembarang Bocil

"Dih, seenaknya aja minta bebas. Ngadi-ngadi bener nih bocah di biang masalah," komentar @dinda***.

"Enak aja bebas. Lu koma dulu mau nggak?" sambung @iam***.

"Enak aja minta bebas. Emang negara bapak lo? Korbannya aja masih seperti itu, kondisinya belum bisa pulih sepenuhnya," tandas @guntur***.

Load More