Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
David Ozora. (Twitter/MellisA_An)

Matamata.com - Kondisi terkini David Ozora diungkapkan oleh Mellisa Anggraini selaku kuasa hukum. Mellisa secara terbuka mengatakan bahwa keadaan David Ozora secara fisik sudah membaik. "Kondisi fisik David memang sudah membaik," kata Mellisa Anggraini di Twitter pada Kamis (13/4/2023).

Meski demikian, pada saat bersamaan, Mellisa menyebut fungsi otak David Ozora menurun. Namun, keadaan ini jauh lebih membaik ketimbang sebelumnya. "Namun fungsi otak menurun dan David jauh dari pulih kepada keadaan semula," tuturnya.

Mellisa Anggraini mengatakan cedera otak yang dialami David Ozora memang cukup parah. Dia perlu melakukan terapi intens untuk pemulihannya.

Baca Juga:
Pamer Arogansi, Mario Dandy Ngotot Hajar David Ozora Meski Tahu AG Bohong Diperkosa

"Cedera otak itu nyata dimana saat ini david mengalami short term memori, memorinya masih lompat-lompat dan masih terus dilakukan terapi," jelas Mellisa Anggraini.

"Semoga esok lebih baik amin," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, David Ozora merupakan korban penganiayaan Mario Dandy cs. Dia dianiaya secara sadis hingga sempat koma. Dalam pengakuannya, Mario Dandy menjelaskan motif menganiaya David Ozora karena kekasihnya, AG dilecehkan.

Baca Juga:
Agnes Gracia 5 Kali Berhubungan Intim dengan Mario Dandy, Bohong soal Diperkosa David Ozora

Hanya saja dalam sidang, hakim mengatakan keterangan AG terkait pelecehanan tidak benar. Karena itu, AG divonis 3,5 tahun penjara.

Sedangkan Mario Dandy masih menunggu diadili atas kasus ini. Kendati begitu, dia sudah resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Agnes Gracia Terbukti Aniaya David Ozora Bareng Mario Dandy, Vonis Tuai Pro Kontra

Load More