Yohanes Endra | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (Instagram/iqbaal.e)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan bakal punya program sendiri untuk channel YouTube Vindes. Dia akan membahas tentang serba-serbi di era 90-an dari musik, film, fashion, otomotif dan semua yang berjaya di era 90-an tanpa ada batasnya.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram Vindes.ig, acara Iqbaal Ramadhan diperkenalkan. Dalam video tersebut, sudah diperlihatkan bocoran sedikit tentang tayangan yang akan dipersembahkan Vindes.

Tampak Iqbaal bergaya bak anak 90-an. Gaya rambutnya juga dibuat sedikit gondrong dengan poni.

Baca Juga:
Pevita Pearce Ubah Gaya Rambut Jadi Mirip Karakter Kartun, Malah Dikira Iqbaal Ramadhan

Di dalam kamarnya banyak pernak-pernik yang khas dengan era 90-an. Iqbaal juga mengendarai vespa dengan gaya ala anak-anak di zaman tersebut.

"Inilah program terbaru dari Vindes: IQBAAL. Membahas serba-serbi di era 90-an mengenai yang bukan hanya musik, namun juga fashion, film, otomotif, dan semua yang berjaya di 90-an tanpa adanya batasan," tulis akun Vindes pada Selasa (9/5/2023).

"Bersama @iqbaal.e sebagai Gen Z yang tertarik dan ingin mengulik tentang 90-an, kalian para generasi 90-an pun bisa ikut bernostalgia dan berbagi referensi bersama di program ini," tambah akun itu.

Baca Juga:
9 Potret Adu Gaya Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz, Sama-sama Perankan Dilan

Program itu akan tayang perdana pada 17 Mei 2023 yang membuat penggemar Iqbaal Ramadhan tak sabar ingin menyaksikan. Bukan hanya Fans Iqbaal, netizen yang memeng tertarik dengan serba-serbi 90-an juga tak kalah penasaran ingin menonton acara tersebut.

Namun ada beberapa netizen yang malah salah fokus dengan kamar hingga gaya Iqbaal Ramadhan dandan ala anak 90-an.

Tak sedikit yang malah menyebut Iqbaal hingga kamar-kamarnya mirip dengan Jungkook BTS.

Baca Juga:
Sinopsis Film 'ANCIKA 1995', Iqbaal Ramadhan Tak Lagi Perankan Sosok Dilan

Kamarnya mirip kamar jungkook pas di clip dynamite," celetuk netizen.

"Wkwk bener. Pas awal liat otomatis keinget intro dynamite," tambah netizen lain.

Asli bener..pas pertama kali lihat juga kirain Jk," komentar netizen lain.

"Sumpah bener mana gaya rambutnya juga sama," timpal lainnya.

Sekilas tentang profil Iqbaal Ramadhan, dia memiliki nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Dia lahir pada 28 Desember 1999.

Memulai karier bersama boybandnya yakni Coboy Junior yang pada 2011 sangat hits. Setelah tak lagi di boyband tersebut karena resmi bubar pada 2017, Iqbaal memilih terjun ke dunia akting. Salah satu film fenomenalnya adalah Dilan 1990 bersama Vanesha Prescilla.

Di tengah ketenarannya, Iqbaal memutuskan untuk kuliah keluar negeri. Meski dia juga tetap berkarya dengan main film seperti Ali & Ratu Ratu Queen hingga Mencuri Raden Saleh.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More