Nur Khotimah | MataMata.com
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (instagram/@janethes_story)

Matamata.com - Istri Disebut Layak Jadi Budak Seks, Gibran Rakabuming Beri Reaksi Tegas: Nanti Diciduk Nangis

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, menjadi sasaran komentar jahat di media sosial. Sebagai suami, Gibran Rakabuming tentu tak tinggal diam melihat istrinya dikomentari tak senonoh oleh netizen.

Semua bermula dari aksi Gibran merespons berita tentang Mario Dandy Satriyo, tersangka penganiayaan David Ozora, yang memasang kabel ties sendiri. Cuitan itu kemudian ditanggapi oleh akun @/p40812.

Baca Juga:
Farhat Abbas Senggol Gibran Rakabuming: Ayo Mas Wali Kota Solo, Nikmati Kekuasan Sesuka Hati

Akun yang dibuat pada Mei 2023 itu secara blak-blakan menyebut Selvi Ananda seolah layak dijadikan budak seks. Netizen ini diduga merupakan haters Gibran Rakabuming sehingga tega menulis komentar jahat.

"@/gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex," cuit akun @/p40812, dikutip pada Minggu (28/5/2023).

Tak butuh waktu lama, Gibran langsung menanggapi cuitan yang melecehkan istrinya tersebut. Dengan gaya yang santai namun terkesan tegas, ia melayangkan ancaman.

Baca Juga:
Gibran Rakabuming Unggah Foto Keluarga, Netizen Dibikin Syok Berjemaah: Ya Allah Gusti

"Kurangin dikit lah yang kayak gini. Ntar diciduk nangis," kata Gibran.

Reaksi Gibran atas cuitan akun yang melecehkan Selvi Ananda itu sontak mendapat dukungan dari banyak netizen. Terlebih setelah ditelusuri lebih lanjut, akun itu sudah beberapa kali melecehkan Selvi Ananda.

"Langsung ciduk aja mas...dan langsung publikasikan secara umum siapa mereka, siapa korlapnya dan siapa penyokong dananya," kata netizen. "Ciduk mas!!!" celetuk salah satu netizen.

Baca Juga:
Foto Mesra dengan Erina Gudono Dirusak Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep: Ganggu Aja Kamu Mas

"Kasih batasan mas, kalo masih nyinggung pribadi atau personal ya masih oke lah... Tapi kalo udah nyenggol anak, istri dan ibu, saya rasa udah ga bisa dikasih kompromi mas." komentar yang lain. "Laporan donk ini udah kurang ajar ....sabar boleh tp kasih efek jera," dukung lainnya. (Sania Sinta)

Load More