Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/robbypurba)

Matamata.com - Glamor adalah kata yang pas untuk menggambarkan gaya artis di resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. Dari banyaknya artis yang datang semuanya mengenakan busana terbaik mereka. Tak ayal semua artis yang datang terlihat memesona, namun yang paling mencuri perhatian adalah sosok Ayu Ting Ting.

Pasalnya Ayu terlihat manglingi dengan gaun dan makeup yang dipakainya. Penasaran? Yuk kepoin gaya artis di resepsi pernikahan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya yang layaknya acara award lewat deretan potret berikut.

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Wajah Nyeremin, Make Up Ayu Ting Ting saat Kondangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Jadi Gunjingan

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting menghadiri resepsi pernikahan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya dalam balutan Dress hitam polos. Dress dengan detail kerah model V neck dan lengan model balon membuat Ayu memancarkan aura anggun dan elegan. Makeup flawless yang dipilih Ayu membuatnya manglingi banget sampai-sampai ia jadi pusat perhatian.

2. Robby Purba

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/robbypurba)

Presenter Robby Purba dipercaya menjadi MC untuk acara Tea Pai yang merupakan tradisi dalam pernikahan Tionghoa untuk menyajikan teh pada orang yang lebih tua. Robby tampil gagah dengan tuxedo hitam yang dipakainya. Ia juga sempat foto bareng dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
10 Potret Ayu Ting Ting di Resepsi Pernikahan Kevin Sanjaya - Valencia Tanoe, Riasannya Bikin Pangling

3. Inul Daratista

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/inul.d)

Gaun hitam brokat berkerah sabrina dengan aksen cape di bagian dada dipilih oleh Inul Daratista ketika hadir di resepsi Kevin dan Valencia. Inul melengkapi gayanya dengan clutch merah. Meski pilihan warta tas dan gaunnya sangat kontras, tapi justru membuat penampilannya terkesan glamour.

4. Mahalini

Baca Juga:
Cantik Manglingi, Potret Ayu Ting Ting Bareng Kevin Sanjaya Jadi Gunjingan: Oplas?

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/kentpranata11)

Tidak hanya datang sebagai tamu undangan, Mahalini juga memperdengarkan suara merdunya. Mahalini yang tampil sebagai salah satu pengisi acara tampak cantik dalam balutan dress tile berwarna krem. Dress tersebut cantik dengan payet motif sequin yang membuatnya tampak sangat menawan.

5. Lyodra Ginting

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/kentpranata11)

Juara Indonesian Idol musim ke-10, Lyodra Ginting juga datang sebagai pengisi acara di resepsi Valencia-Kevin. Penyanyi cantik ini tampak mengenakan tube dress berwarna navy dengan belahan setinggi paha. Gaun yang bertabur payet gemerlap itu membuat Lyodra main memesona karena lengan beraksen balloon sleeve yang cantik.

6. Vega Darwanti

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/vegadarwanti123)

Sequin dress yang dikombinasikan dengan tile untuk bagian lengan dan bawah gaunnya sukses membuat gaya Vega Darwanti glamor abis. Vega yang menggerai rambutnya juga memilih clutch bercorak senada dengan dressnya.

7. Venna Melinda

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/vennamelindareal)

Artis dan politisi, Venna Melinda tak kalah glamor dari artis muda lain. Ia datang dengan dress brokat kombinasi yang dipadukan dengan belt warna cokelat muda. Gayanya makin menawan dengan veil panjang yang terbuat dari berbahan tile

8. Iis Dahlia

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/vegadarwanti123)

Datang dengan suaminya, Iis Dahlia sukses bikin banyak orang terpana karena tampak layaknya princess. Ibu dua orang anak ini mengenakan dress hijau lemon dengan kerah model bishop. Detail lengan balon dan aksen lipit di bagian pinggang membuat penampilannya makin memikat.

9. Oki Lukman

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/vegadarwanti123)

Presenter Oki Lukman tak kalah glamor dengan artis lainnya. Ia mengenakan dress hitam dengan ruffles berlayer. Detail ruffles itu terlihat ada di bagian lengan dan bawah dress yang dikenakannya.

10. Danang Pradana

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/danang_official91)

Jebolan ajang pencarian bakat Danang Pradana juga tak ketinggalan. Ia datang dengan mengenakan jas merah. Model rambutnya dibelah samping dengan sedikit jambul. Ia sempat berfoto dengan Robby Purba.

11. Natasha Mannuela

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/calvingunawan_mc)

Halter neck dress berwarna silver dengan high slit setinggi paha membuat gaya Natasha Mannuela yang simpel terlihat glamor. Tak hanya sebagai tamu, wanita cantik ini juga dipercaya jadi MC resepsi pernikahan Kevin dan Valencia.

12. Bak acara award

Gaya Artis di Resepsi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. (Instagram/danang_official91)

Resepsi pernikahan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya bertabur jajaran artis papan atas. Hal itu membuat acara resepsi serasa ajang penghargaan alias award.

Dari deretan gaya artis di resepsi Valencia-Kevin tadi, siapa yang paling menarik menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More