Rafidah Raihany | MataMata.com
Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Matamata.com - Pesepakbola Pratama Arhan resmi mengakhiri masa lajangnya usai menikah dengan Tiktoker Azizah Salsha. Keduanya melangsungkan pernikahan di negeri Sakura pada Minggu (20/08/2023).

Kabar ini tentunya mengejutkan publik, terlebih keduanya diketahui belum lama dalam menjalin asmara. Arhan bahkan sempat bikin heboh lantaran baru saja putus dari hubungan tahunannya dengan Mardhella Aprilia.

Pernikahan Arhan dan Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade juga digelar tertutup dari media. Meski demikian, foto dan cuplikan video pernikahan keduanya telah viral di media sosial hingga nama Arhan trending di Twitter.

momen pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/@fuji_an)

Hal ini menyusul beredarnya video dan foto pernikahan Arhan dengan Azizah Salsha yang dibagikan oleh akun Twitter robiinuchiha. Dalam cuitannya, akun tersebut juga membagikan momen akad nikah pasangan ini.

"Duhai senangnya pengantin baru huhuhuhu Selamat ya Arhan dan Zize," cuit akun tersebut.

Cuplikan video menampilkan momen saat perwakilan keluarga Arhan menyerahkan putra mereka untuk meminang Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha. Arhan duduk bersimpuh dalam balutan busana pernikahan warna putih lengkap dengan peci senada.

Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Ada pula momen tatkala pasangan ini bersiap saat akad. Arhan dan Azizah Salsha tampak serius nan kaku duduk di hadapan penghulu dengan latar belakang dekorasi sederhana berhiaskan tumbuhan serta bunga-bunga.

Akun ini juga membagikan momen Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat memamerkan buku nikah di depan tamu undangan.

Load More