Rafidah Raihany | MataMata.com
Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Matamata.com - Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang digelar di Jepang, Minggu (20/08/2023) rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Meski banyak yang memberikan selamat dan mendoakan pernikahan mereka namun komentar miring mengenai pasangan ini seolah tak terelakkan.

Hal ini menyusul kisah asmara Arhan di masa lalu dengan mantan kekasihnya, Marshella Aprilia. Sempat menjalani asmara bertahun-tahun meski beda agama, hubungan keduanya dikabarkan kandas begitu saja.

Keduanya juga enggan membahas mengenai kandasnya kisah cinta yang telah berakhir itu, termasuk mengenai kapan Arhan dan Shella putus.

Marshella Aprilia dan Pratama Arhan. (Instagram/@ciara_gw)

Beragam spekulasi mengenai kandasnya hubungan Arhan dan Sheilla pun terus berkembang, bahkan tak sedikit yang menyangkut pautkan dengan rencana pernikahan bersama Azizah Salsha.

Muncul isu bila Arhan dan Zize dijodohkan oleh kedua orang tua masing-masing. Terlebih, keduanya menganut agama yang sama.

Isu mengenai perjodohan Arhan dan Zize kian santer bahkan setelah keduanya resmi menikah. Beberapa warganet menyoroti ekspresi Arhan saat menikahi Zize.

Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun twitter robiinuchiha, Arhan tampak tegang saat duduk bersanding dengan Zize di pelaminan.

Ia fokus pada meja serta sosok penghulu yang ada di hadapannya. Hal ini berbeda dengan Zize yang sempat melirik ke arah tamu undangan.

Load More