Yohanes Endra | MataMata.com
Profil dan biodata Eca Elsaajapasal (Instagram/elsaajapasal)

Matamata.com - Eca Elsaajapasal adalah Brand Ambassador (BA) Esports dari tim Aura sehingga dikenal pula dengan nama Eca Aura. Polosnya Eca yang ingin taaruf padahal beragama Kristen sempat mengundang tawa Indra Jegel dan Surya Insomnia dalam sebuah acara talkshow.

Salah satu pencarian tentang Eca Elsaajapasal rupanya berhubungan dengan kedekatannya dengan Surya Insomnia. Banyak pengguna internet penasaran apakah Eca adalah adik Surya.

Bukan adik Surya Insomnia, Eca Elsaajapasal ternyata anak dari konglomerat yang terkenal di Kota Malang, Jawa Timur. Simak selengkapnya melalui profil dan biodata Eca Elsaajapasal berikut ini.

Baca Juga:
Profil Ikram Rosadi Suami Baru Larissa Chou, Bukan Orang Sembarangan di Bandung

1. Profil Eca Elsaajapasal

Profil dan biodata Eca Elsaajapasal (Instagram/elsaajapasal)

Eca Elsaajapasal mulai dikenal karena konten TikTok-nya yang menghibur tahun 2020 lalu. Eca lebih dulu dikenal sebagai TikTokers asal Makassar sebelum direkrut jadi BA Aura Esports pada Maret 2022.

Tingkah lucu dan menggemaskan membuat fans Eca Elsaajapasal makin meningkat belakangan ini. Belum lagi wajah cantik Eca yang tak mudah bikin bosan saat dipandang.

Baca Juga:
Profil dan Agama Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia yang Tak Jarang Diekspos

Sebagai seleb di media sosial, Eca Elsaajapasal bergabung dengan Stun gg Agency. Saat ini followers Instagram Eca sekitar 434 ribu, sedangkan di TikTok mencapai 2,5 juta pengikut.

Eca Elsaajapasal diketahui sempat berpacaran dengan rekan sesama TikTokers bernama Daniel Williem alias Danzo. Namun Danzo kala itu malah lebih sering disebut sopir Eca ketimbang pacar.

2. Biodata Eca Elsaajapasal

Baca Juga:
Profil dan Biodata Ci Mehong, Viral Promosikan Buah Gomu Gomu

Profil dan biodata Eca Elsaajapasal (Instagram/elsaajapasal)

Eca Elsaajapasal bernama asli Elsa Japasal. Cewek kelahiran Makassar, 14 November 2001 ini sudah lulus dari SMA Katolik Rajawali Makassar dan melanjutkan kuliah di Malaysia.

Eca Elsaajapasal merupakan putri dari Erwin Japasal dan Verdi Astutik. Ia punya kakak laki-laki bernama Kevin Japasal yang baru menikah. Keluarga Eca menganut agama Kristen.

Ayah Eca Elsaajapasal ternyata konglomerat di Malang pemilik Royal Group. Royal Group sendiri punya tiga jenis bisnis, yakni Royal ATK, Royal 360, dan Royal Ole-ole.

Royal ATK merupakan toko alat tulis kantor terbesar di Malang yang punya tiga cabang. Sedangkan Royal 360 adalah sebuah restoran yang digadang-gadang punya view terbaik di Kota Batu tak jauh dari Kota Malang.

Sementara itu, Royal Ole-ole seperti namanya ialah pusat oleh-oleh. Lokasi Royal Ole-ole, Royal 360, dan salah satu cabang Royal ATK berada dalam satu gedung di Jalan Ir. Soekarno No. 129 Beji Kota Batu.

Erwin Japasal juga mengelola PT Medic Brivit Indonesia yang masih bagian dari Royal Group. Perusahaan yang juga terletak di Kota Malang itu bergerak di bidang retail toko, restoran dan kafe, manufacturing, serta produksi produk herbal.

Itu dia profil dan biodata Eca Elsaajapasal yang ternyata anak konglomerat terkenal di Malang. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More