Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Bebizie (instagram/bebizie)

Matamata.com - Bebizie jadi bahan gosip saat nama aslinya terungkap ke publik. Semua berawal dari foto Bebizie memegang paspor.

"Waktu aku zoom namanya Sri Mulyati. Kenapa jauh sekali mbak sri, sri jadi zee, mules banget perut gw," tulis seseorang lewat Instagram Story yang nama akunnya disensor.

Postingan di akun Instagram Bebizie lantas dipenuhi komentar yang mengejek nama aslinya. Melalui postingan Instagram pada Senin (4/9/2023), Bebizie mengungkap bahwa ia telah mengubah namanya.

Baca Juga:
5 Tahun Alami KDRT, Bebizie Ungkap Alasan Pilu Dirinya Ogah Cerai

Pejabat Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta telah resmi mengubah nama Sri Mulyati menjadi Bebizie Sri Mulyati pada 16 Maret 2022. Perubahan tersebut berdasarkan penetapan Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 17 November 2021.

Bebizie juga menunjukkan KTP miliknya dengan nama Bebizie Sri Mulyati. Ia lantas mengungkap kekesalannya melalui caption postingannya di Instagram.

Baca Juga:
9 Momen Lesti Kejora Bertemu Bebizie di Tanah Suci, Disebut Makin Kurus

Menurut Bebizie, ia juga tak pernah menyembunyikan nama aslinya tersebut. Status Bebizie sebagai Caleg PAN untuk kursi DPRD DKI 2024 pun ikut dibahas.

"Sekarang saya caleg, memang salahnya di mana? Saya sudah resmi namanya lewat pengadilan dan saya sertakan di postingan ini," tegas Bebizie.

"Kalo yang ga suka saya ga papa Anda boleh ga support saya tapi jangan olok-olok dan hinakan nama saya yang diberi orangtua saya," tandas ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Kayla Cucu Mpok Atiek, Ternyata Putri Sulung Bebizie

Dukungan untuk Bebizie ramai dituliskan di kolom komentar. Menurut rekan-rekan artis maupun warganet, nama Sri sangat bagus.

"Aku malah kalau punya anak pengen namanya sri sekar Larasati putri beb, bagus tahu nama sri," kata Vicky Shu.

"Emang kenapa sih dengan nama sri mulyati, bagus ko namanya. Sri itu artinya dewi padi. Perkara nama aja dipermasalahin, namanya artis ya pasti ada nama panggungnya," kata akun @aims***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More