Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Bebizie. (Instagram/bebizie)

Matamata.com - Secara blak-blakan, Bebizie rupanya pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan suaminya.

"Aku tuh dulu kerjanya belum begini. Kalau ngeluh susu anak-anak habis, dia tuh yang ah nggak tahu deh, dia ngunciin pintu di dalam," cerita Bebizie di program FYP yang tayang pada Senin (16/10/2022).

"Dua hari nggak keluar, aku kan bingung kan, aku gedor-gedor biar keluar. Pas keluar dipukul," sambungnya lagi.

Baca Juga:
9 Momen Lesti Kejora Bertemu Bebizie di Tanah Suci, Disebut Makin Kurus

Bahkan dia sampai harus mendapat jahitan di dekat matanya akibat dianiaya sang mantan.

"Paling parah aku dijedotin sampe di sini (dekat mata) ada bekasnya. Ini dijahit. KDRT suami waktu itu," ucapnya sembari menunjukkan bekas jahitannya.

Bebizie pun membeberkan alasannya tetap mempertahankan rumah tangga dan tidak lapor polisi meski sudah berkali-kali mengalami KDRT.

Baca Juga:
9 Potret Kayla Cucu Mpok Atiek, Ternyata Putri Sulung Bebizie

"Itu karena mikirin anak-anak, nama baik keluarga sama nama baik mertua aku," terang Bebizie.

"Terus dulu pernikahan itu sakral, perceraian itu aib. Aku bertahan karena nggak mau anak-anak nggak punya bapak. Posisi aku kan ibu rumah tangga, kalau cerai gimana yah nasib anak-anak aku," imbuhnya.

Adu Gaya Bebizie dan Vanessa Angel. (Instagram/bebizie)

Sampai akhirnya setelah lima tahun menikah, dia memantapkan diri buat bercerai. Bebizie memilih itu setelah kasus KDRT yang menimpa dirinya diketahui keluarga.

Baca Juga:
Gala Sky Panggil Bebizie 'Mami' Gegara Dikira Vanessa Angel, Bikin Mewek!

"Bisa lepas karena aku nyerah. Sudah lima tahun, terus-terusan makin-makin parah dan dia nggak pernah ngasih solusi. Pas terakhir aku dipukul pipinya membekas, kakak tahu," ujar Bebizie.

"Karena Bebi tuh tidak pernah menceritakan itu ke keluarga. Karena nggak mau jadi pikiran keluarga, malu juga. Ya sudah di situ ditanya, Bebi ngaku dan pilih pisah," tandasnya.

Baca Juga:
12 Potret Adu Gaya Bebizie dan Vanessa Angel: Gala Sky sampai Panggil Mami

Load More