Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Transformasi Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri belum lama ini me-roasting calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dalam acara Lapor Pak Trans 7. Aksinya itu sukes menuai sorotan publik karena banyak roastingannya yang dipotong. 

Lewat cuitannya di Twitter/X, Kiky Saputri mengaku kecewa melihat banyak aksi roastingnya terhadap Ganjar Pranowo dipotong. Padahal, materi roasting tersebut sudah dipersiapkan sampai Kiky begadang selama dua hari.

Oleh sebab itu, Kiky Saputri juga turut membandingkan reaksi Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan ketika di-roasting.

Kiky Saputri menilai Anies Baswedan jauh lebih keren karena meminta aksi Kiky Saputri me-roasting tidak dipotong oleh pihak protokoler maupun TV sebagai bentuk kebebasan berpendapat seseorang.

Rupanya, Kiky Saputri yang berani me-roasting Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sampai membandingkan keduanya ini dikenal sebagai komika dengan bayaran termahal.

Namun, Kiky Saputri mengatakan bahwa bayarannya ketika tampil stand up comedy biasa dan me-roasting berbeda. Sebab, ketika me-roasting materinya yang dibawakan pasti baru. 

"Spesialnya roasting ini sama stand up biasa, materi aku harus selalu baru karena fakta setiap orang kan berbeda-beda gitu. Kalau stand up, aku bisa pakai materi aku di sini, di sana gitu," kata Kiky Saputri dalam Youtube TS Media jauh sebelum kehebohan me-roasting Ganjar viral.

Load More