Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Hayfa Lavelle Anak Eddy Hiariej (instagram/@hayfa_hiariej)

Matamata.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi oleh KPK. Eddy dilaporkan menerima gratifikasi berjumlah Rp7 miliar.

Tak hanya dugaan suap dan gratifikasi, sosok Eddy Hiariej juga menarik perhatian karena sejumlah pernyataan kontroversialnya terkait kasus kopi sianida yang membuat Jessica Kumala Wongso mendekam di penjara.

Menyusul ditetapkannya Eddy Hiariej sebagai tersangka oleh KPK, publik mulai curiga apakah dia juga menerima suap saat menangani kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada 2016 lalu.

Perhatian publik pun kini tertuju pada Eddy Hiariej dan semua hal yang berhubungan dengannya, termasuk keluarga. Eddy yang merupakan guru besar ilmu Hukum Pidana di Universitas Gajah Mada diketahui menikah dengan Tri Megasuri Januati.

Dari pernikahan tersebut, Eddy Hiariej dikaruniai dua anak. Anak pertemuannya yang bernama Hayfa Lavelle Xaviera Hiariej kerap membagikan kesehariannya di media sosial.

Langsung saja, intip deretan potret Hayfa Lavelle putri Eddy Hiariej yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi oleh KPK.

1. Momen kebersamaan keluarga Wamenkumham Eddy Hiariej di tanah suci Mekah, tampak Hayfa Lavelle yang memiliki paras mirip dengan sang ayah.

Potret Hayfa Lavelle Anak Eddy Hiariej (instagram/@hayfa_hiariej)

2. Potret Hayfa bersama adik laki-lakinya yang bernama Fayyadh Shaquille Xavier Hiariej juga tak kalah curi perhatian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More